Chp. 11 || Still

785 84 2
                                    

"Terkadang memahami keinginan hati sendiri itu lebih sulit daripada hati oranglain."
-Jeon Jungkook


÷

÷

"Jadi lo udah nembak SinB!" Kata Taehyung yang tiba-tiba datang, ia sempat mendengar perkataan Jungkook tadi.

"Kurang kenceng Tae!" Sahut Mingyu.

"Ayo lebih keras biar orangnya denger" Timpal Jimin sinis.

Merasa bersalah Taehyung lalu meminta maaf kepada Jungkook lalu ikut duduk di sofa bersama Irene dan yang lainnya.

"Sorry sorry."

"Bener Kook lo udah nembak SinB?" Tanya Seulgi.

"Maksud gue tuh bukan nembak, gue cuman pernah ngomong kalau gue sayang dan peduli ama dia. Udah gitu aja" Jelas Jungkook.

"Yaelah si tai" Celetuk Jimin.

"Kapan lo mau nembak dia ceritanya" Interupsi Seulgi.

"Gue aja belum tau kalau gue ini beneran suka sayang atau cinta sama dia" Kata Jungkook yang dibalas tatapan penuh bingung dari teman-temannya.

"Lo demam, anemia, muntaber, atau amnesia hah?! Jelas banget kalau lo itu suka sama SinB bazeng.." Kesal Taehyung, rasanya dia sangat ingin mencakar muka Jungkook sekarang juga karena saking geramnya. Jawaban yang diberikan Jungkook benar-benar tidak masuk akal baginya.

"Kami nyerah deh kalau lo udah bilang gitu Kook, lo pastiin dulu aja sana." Suruh Jimin final.

Yang lainnya hanya geleng-geleng ngeliat Jungkook yang bingung sendiri.

Karena tidak ada topik menarik lainnya mereka ber-6 pun kembali minum-minum.

Ketika Jungkook ingin kembali melihat SinB dan Hyunjin di pojok bar, kedua insan itu ternyata telah hilang dari sana. Jungkook lalu mengedarkan pandangannya untuk mencari SinB. Sejauh indra penglihatannya dapat menangkap tidak ada tanda-tanda keberadaan gadis itu.

Tetapi Jungkook menemukan Hyunjin yang tengah bermain darts dengan Eunha dan Yeri. Tanpa basa-basi Jungkook lalu menghampiri Hyunjin.

"Mau kemana tuh anak" Tegur Mingyu.

"Paling nyari tempat yang bagus buat mabok" Sahut Jimin.

"Emang Jungkook kaya gitu yang?" Timpal Seulgi menatap pacarnya itu dengan tatapan remeh.

"Eeh ngga sih"

🌙🌙🌙

"Hyunjin!" Yang dipanggil noleh ke Jungkook.

"Kenapa hyung?" Hyunjin berbalik untuk menyahut Jungkook setelah selesai melemparkan anak panahnya.

"Dimana SinB?"

"SinB... siapa ya?" Hyunjin bingung. Dia masih tidak tau kalau SinB atau Eunbi yang dikenalnya telah mengganti namanya menjadi SinB.

"Maksud gue Eunbi, dimana dia?" Koreksi Jungkook.

"Katanya tadi mau ngambil minum didalem" Jelas Hyunjin.

Jungkook terkejut akan perkataan Hyunjin. Bisa gawat kalau SinB masuk kedalam sana sendirian, kalian taukan gimana keadaan club kalau malam gini, banyak namja² yang mabok, ganjen, yang bisa-bisa ngincar SinB jadi korban mereka. Membayangkannya saja sudah membuat Jungkook begitu marah.

Tanpa basa basi Jungkook langsung berlari masuk kedalam ruang utama clubbing meninggalkan Hyunjin yang bingung.

Terdengar musik yang terdominasi bunyi bass-nya diiringi para yeoja dan namja yang saling berdansa dengan memegang gelas minuman beralkohol ditangannya masing-masing.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang