"I can't make start without hurt someone."
-Hwang Yoona
∞
•
∞
•
∞
"Rise and shine SinB-ah" Panggil Jungkook sambil membuka pintu kamar SinB.
Dilihatnya SinB yang masih tertidur pulas di ranjangnya. Gadis itu pasti sangat kelelahan setelah bermain semalaman pikir Jungkook.
Lelaki itu lalu mendudukkan dirinya disamping ranjang SinB, melihat tepat pada wajah SinB, spesifik nya pada bibir merah muda gadis itu.
Jungkook teringat ketika SinB menciumnya malam itu, bibir SinB manis pikirnya.
Saat Jungkook asik bermain dengan pikirannya tidak lama kemudian SinB bangun. Menampilkan dua mata cantiknya.
"Kok lo disini" Tanya SinB sambil mencoba untuk duduk.
"Mau ngebangunin lo tadi" Jawab Jungkook dengan senyum hangatnya.
"Akhh" Rintih SinB memegang kepalanya.
"Hey lo ok? Masih sakit ya. Bentar gue ambilin obat dulu" Ketika Jungkook ingin pergi SinB dengan cepat menahannya.
"Ngga ngga usah repot-repot, ini cuman sakit biasa aja" Kata SinB memperjelas keadaannya.
Jungkook lalu kembali duduk disebelah SinB."Yaudah kalau gitu, sarapan?" Tawar Jungkook, SinB lalu mengangguk dan ikut pergi kedapur dengan Jungkook.
Saat berada didapur SinB mendapati banyak sekali makanan tersusun rapi diatas meja makan. Ia lalu mengambil tempat duduk di depan Jungkook.
"Ini semua lo yang masak?" Tanya SinB.
"Separo sih, sisanya gue delivery tadi" Jawab Jungkook, SinB hanya angguk-angguk lalu mengambil beberapa makanan dan menaruhnya diatas piringnya.
SinB makan sangat banyak pagi ini, ia merasa kalau tubuhnya sudah menguras banyak energi dan kini ia perlu recharge.
Setelah selesai makan SinB mengangkat piring-piring bekas makannya menuju wastafel yang dibantu Jungkook.
Lelaki itu pikir ini adalah saat yang tepat baginya untuk bertanya akan kejadian malam tadi.
Banyak sekali yang Jungkook ingin tau, pertama-tama siapa itu Hyunjin dan apa hubungannya dengan SinB, dan yang kedua yaitu kenapa SinB bisa sangat mabuk malam tadi, siapa yang memberinya minuman, dan yang terakhir tentang ciuman itu, kenapa SinB tiba-tiba melakukannya?.
"Mbih!" Panggil Jungkook, SinB hanya membalas dengan gesturnya.
"Gue boleh nanya?"
"Apaan?" Balas SinB
"Tentang Hyunjin, ada hubungan apa sama lo?" Ini adalah pertanyaan yang semalaman bergentayangan dikepala Jungkook, akhirnya ia dapat menanyakannya langsung.
"Ohh Hyunjin, dia sepupuku" Jawab SinB sambil mencuci piring tanpa menghadap Jungkook yang berada dibelakangnya bersandar pada meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...