Chp. 12 || Play

904 83 3
                                    

"Make me drink once then I got wild twice."
-Hwang SinB


=

=

=


Sudah hampir 30 menit Jungkook berada di jalanan namun mereka masih belum sampai juga. Why? Bukan karena macet atau apa– lagipula mana ada jalanan macet di jam 1 malam seperti ini.

Alasannya yaitu karena SinB. Gadis yang sedang mabuk itu selalu mengganggu Jungkook sepanjang perjalanan mereka. Sesekali SinB mengutak-atik dvd mobil, ac, lampu, jendela, bahkan ia sampai memutar setir mobil Jungkook tiba-tiba hingga mobil mereka sempat oleng. Untung jalanan sudah sepi, jika tidak pasti sudah ada korban jiwa.

Karena keusilan SinB itu mereka kini terpaksa untuk berhenti sejenak. Tepatnya di pinggir sungai yang ada di pinggir jalan besar.

SinB bilang kalau dia sangat mual dan kebelet pengen muntah. Melihat SinB yang benar-benar sudah tidak dapat menahannya lagi Jungkook lalu sembarang berhenti. Sesaat ketika berhenti SinB langsung lari ke pinggir pembatas sungai lalu memuntahkan semua isi perutnya disana.

Jungkook hanya melihat SinB dari pintu mobil sambil memegang sekotak tisu. Gadis itu tidak memperbolehkan Jungkook untuk mendekatinya, padahal Jungkook bermaksud baik.

Setelah SinB selesai dengan acara muntah-muntah nya ia lalu berjalan kearah Jungkook mengambil dua helai tisu lalu menyapu kasar bibirnya. Jungkook yang melihat itu risih sendiri.

"Pelan-pelan!, nanti bibir lo luka." Tegur Jungkook.

SinB hanya acuh, ia bahkan berniat untuk mengambil dua helai tisu lagi dari tangan Jungkook. Tetapi SinB kalah cepat, Jungkook lalu mengangkat tangan kirinya– dimana ia memegang kotak tisu keatas. SinB yang melihat Jungkook melakukan itu langsung memicingkan matanya seperti menantang Jungkook.

"Apa?"

"Turunin ngga!"

"Kalo ngga lo mau apa?" Tantang Jungkook enteng.

SinB semakin geram, ia mencoba meraih kotak tisu itu dengan sekuat tenaganya, ia sudah berjinjit sampai melompat-lompat. Tapi apa daya, ia sekarang sedang mabuk dan semua persendiaannya serasa melonggar. SinB merasa dirinya sudah melompat sangat tinggi, tetapi dari yang Jungkook lihat gadis itu hanya sampai pada ketinggian 0,5 cm diatas tanah.

Melihat itu Jungkook merasa sangat puas. Baginya ini adalah pembalasan untuk SinB karena sudah membuatnya sangat khawatir di club tadi.

Jungkook hanya tertawa melihat tingkah SinB yang sangat kekanakan. Tetapi tawanya berhenti ketika melihat SinB yang ambruk ketanah. Gadis itu terduduk ditanah sambil memegang kepalanya. Jungkook lalu panik.

"Lo kenapa?"

"Sakit..." Jawab SinB sambil memegang kepalanya.

Jungkook yang sadar kalau kepala SinB sedang sakit lalu membawa gadis itu kembali masuk ke mobil. Jungkook menjalankan mobilnya lagi hingga sampai di depan sebuah minimarket yang tidak jauh dari sana.

"Tunggu disini"

Jungkook lalu masuk kedalam minimarket itu untuk membeli obat sakit kepala sekalihus obat penghilang mabuk untuk SinB.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang