"I don't know what is this feeling when
I see you around him"
-Jeon Jungkook+
•
+
•
+10.00 PM
Sesampainya di depan Ellui Jungkook dan SinB ternyata sudah ditunggu oleh teman-temannya. Ada Taehyung, Seulgi, Jimin bahkan Eunha dan Yeri juga sudah ada disana.
"Yang tukang traktir kok lama sih" Celetuk Taehyung.
"Untung juga gue mau dateng" Sahut Jungkook.
"Baru buka juga kan!" Sambungnya.
"Garang amat"
Yang lain hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Jungkook dan Taehyung.
"Udah-udah ayo masuk" Ajak Jimin, Taehyung dan Jungkook lalu ikut mengekor dengan Jimin.
"Kalian duluan aja, aku masih nunggu teman"
Ujar Seulgi. Sang pacar -Jimin hanya mengangguk lalu kembali berjalan masuk."Kalian bertiga ngga mau masuk?" Tanya Taehyung kepada Eunha, Yeri dan SinB yang daritadi hanya diam.
"Ehh iya" Jawab Eunha dan Yeri.
"Seulgi ngga papa ditinggal sendiri disini?" Tanya SinB.
"Ngga papa kok, kamu masuk duluan aja" Mendapat jawabanbya SinB lalu memasuki tempat bernama Ellui ini yang diikuti Eunha dan Yeri.
Saat pertama kali memasuki tempatnya SinB dibuat heran, ini bukan seperti tempat makan malam yang nyaman, karena banyak sekali orang yang berjoget 'tidak jelas' ditambah suara musiknya yang membuat dada berdegup-degup. SinB langsung membuat ekspresi tidak nyamannya.
Lain halnya dengan kedua temannya, Eunha dan Yeri malah dibuat kagum dengan tempat ini. Sampai-sampai mereka berdua tidak mau melewatkan kata "wahh" dari mulutnya. SinB yang merasa aneh dengan cepat menghentikan aksi kedua temannya itu.
"Hey!"
"Ehh kenapa Bi?" Jawab Eunha kaget² imut.
"Kalian kok dari tadi wahh wahh mulu" Tanya SinB.
"Yoo Eunbi, kapan lagi kami bisa ketempat kaya gini" Ujar Yeri kegirangan.
"Emang kenapa?" SinB makin heran.
"Inituh tempat clubbing paling hits tau ngga, banyak idol kpop tuh party nya kesini" Jelas Yeri.
Sesaat kemudian SinB baru ngeh kalau ini sebenarnya tempat clubbing. Pantesan dia ngeliat banyak orang joget² sambil minum.
SinB ngga habis pikir, dia kira Jungkook mau ngajak dia makan malam di restoran. Ternyata malah kesini."Jangan bilang lo ngga tau tempat ini" Interupsi Yeri. SinB lalu mengangguk pelan, karena memang benar dia baru mengetahui tempat yang bernama Ellui ini adalah tempat clubbing. Jangan kan mau pergi ke tempat clubbing, ke wc umum aja SinB ngga dibolehin ama Soyou.
"Seriusan Bi, kamu anak rumahan yaa" Kata Eunha. SinB hanya mengacuhkan lalu kembali menyusul Jungkook dkk.
Sampailah mereka di tempat VIP Ellui. Tempat ini merupakan tempat favorit di Ellui, dan khusus untuk malam ini disewa oleh Jungkook. Terdapat makanan berat hingga makanan penutup lengkap disana, dan dapat dilihat minuman² beralhokol yang lebih mendominasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...