"I'm not leave, I just give you
a space with her"
-Hwang Sinb•
=
•
=
•Jungkook ditemani Jimin mencari Sinb dan Taehyung hingga berkeliling kota. Dari pagi hingga matahari berganti bulan Jungkook tak kunjung menemukan Sinb dan Taehyung.
Mereka memang sempat kerumah Tiffany kala itu, tetapi keberuntungan tidak berpihak kepada mereka. Saat Jungkook dan Jimin datang ternyata Tiffany sedang keluar.
Kini jam sudah menunjukkan pukul 09.30 malam, Jimin sudah memaksa Jungkook untuk pulang puluhan kali. Tapi lelaki itu tetap ngotot ingin mencari Sinb.
"Balik gih Kook?!" Paksa Jimin.
"Kita belum nemuin mereka Min." Kata Jungkook yang masih sibuk mengendarai mobilnya mengelilingi kota Seoul ini.
"Mau nyari begimana lagi?!"
"Yaa sampai dapat lah!"
"Besok juga lo pasti ketemu di kampus!" Tiba-tiba Jungkook memberhentikan mobilnya mendadak, alhasil tubuh mereka berdua terhempas kedepan.
"Apa-apaan lo njing!" Umpat Jimin kesal.
"Lo bener juga, besok gue bisa nemuin Sinb di kampus."
"Nah kan bagus–"
*tunggu dulu, ini nggak bagus -batin Jimin
Ia keceplosan, seharusnya Jimin tidak menyebutkan hal itu. Jungkook pasti akan menemui Sinb nantinya.
"Umm anu itu Kook—"
"Yaudah kita balik sekarang" Ujar Jungkook memotong perkataan Jimin.
*haduhhh -batin Jimin.
🌙🌙🌙
Keesokan paginya Jungkook sangat bersemangat pergi ke kampus karena ia sudah tidak sabar ingin bertemu Sinb.
Saat Jungkook ingin menjalankan mobilnya, tiba-tiba ponselnya bergetar. Dilihat Jungkook ada sebuah pesan masuk dari Eommanya.
Mrs. Jeon mengingatkan Jungkook untuk tidak lupa menjemput 'calon istrinya'. Jungkook hanya berdecih, tapi pada akhirnya ia juga pergi ke alamat yang diberikan Eommanya itu.
Jungkook sampai dikawasan perumahan yang ia tau banyak orang kaya tinggal disana. Jungkook kemudian memberhentikan mobilnya tepat di depan salah satu rumah mewah.
"Ini rumahnya?" Monolog Jungkook.
Dengan berat hati Jungkook memencet bel, tak lama kemudian keluarlah seorang Ahjussi diikuti seorang yeoja dibelakangnya.
"Kau pasti Jungkook kan!? Senang bertemu denganmu." Sapa Ahjussi yang Jungkook duga sepertinya ayah dari 'calonnya' yang tidak akan pernah ia nikahi. Ahjussi itu memeluk erat Jungkook lalu melepaskannya.
"Sebelumnya aku mau berterimakasih karena kau sudah menerima perjodohan ini."
*menerima apanya?! -batin Jungkook kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...