"I don't really care about anything that
I don't want to be care it."
-Hwang SinB
·
≈
·
≈
·
Seminggu kini telah berlalu setelah Wendy dan SinB menemukan Yoona. Mereka telah setuju untuk tetap merahasiakan tentang keberadaan Yoona kepada semuanya, terutama SinB.
Wendy dan Umji juga berjanji kalau ia tidak akan memaksa Yoona untuk bertemu SinB lagi.
Mungkin mereka telah melanggar beberapa aturan, tapi mereka melakukan ini juga untuk melindungi SinB.
Menjaga agar klien mereka tetap aman merupakan tugas mereka juga bukan?
Walaupun Soyou sekarang telah jauh dari Korea –tempat mereka bukan berarti Soyou tidak menjadi ancaman lagi.
Jika Soyou tau tentang warisan yang SinB miliki maka dapat dipastikan nyawa SinB tidak akan aman.
Oleh karena itu Yoona bersama Sehun, Hyunjin, Umji dan Wendy akan merahasiakan tentang warisan itu sampai Soyou sudah tertangkap. Bahkan merahasiakannya dari SinB sendiri.
Nah, salah satu cara untuk menghindari Soyou mengetahuinya yaitu Yoona tidak boleh bertemu dengan SinB.
Karena jika mereka bertemu lokasi SinB akan ketahuan, otomatis anak buah Soyou akan memberitahukan dimana SinB kepada Nyonya-nya itu.
Soyou membiarkan SinB kabur malam itu karena urusannya adalah dengan Yoona, untuk SinB pasti akan ada gilirannya dan Yoona sangat yakin akan itu. Dapat dipastikan urusan SinB dan Soyou masih belum berakhir.
Walau Yoona tidak dapat bertemu SinB secara langsung tetapi ia selalu menyempatkan diri memantau SinB setiap kali ia pulang dari kuliahnya.
Yoona tau semua tentang SinB sekarang. Ia tau kalau kini SinB tinggal dengan Jungkook –lelaki yang telah menyelamatkan adiknya saat kecelakaan di malam itu. Yoona juga tau kalau SinB sekarang telah melanjutkan kuliahnya, semua informasi itu ia dapatkan dari Wendy dan Umji.
Jujur Yoona sangat sangat merindukan SinB, ia sangat ingin memeluk adik tersayangnya itu. Tapi apadaya takdir masih tidak merestui mereka berdua.
Yoona akan tetap bersembunyi selama Soyou belum ditangkap dan dijebloskan ke penjara.
🌙🌙🌙
Beralih ke SinB. Gadis cantik itu kini sedang menunggu teman-temannya di dalam kelas. Teman yang mana lagi kalau bukan Eunha dan Yeri.
Hari ini SinB datang sangat pagi, hanya ia yang kini sudah siap duduk di dalam kelas. Tidak ada orang lain.
Merasa suntuk menunggu kedua temannya itu SinB kemudian iseng jalan-jalan ke luar sampai ke gedung fakultas sebelah. SinB mendatangi gedung fakultas hukum –tempat dimana kelas Jungkook dan juga Umji berada.
Sepanjang jalan di Koridor SinB banyak berpapasan dengan mahasiswa mahasiswi di fakultas itu.
Lama kelamaan berjalan akhirnya SinB berhenti di taman untuk duduk sebentar. Ia mengambil posisi duduk di bangku taman –spesifiknya di bawah pohon. Memasang kedua earpods-nya ketelinga lalu mulai memutar musik kesukaannya akhir-akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...