"Just by listening to your voice, it makes
me happy already."
- Hwang Yoona-
•
-
•
-"Jungkook-ah, kajja." SinB mencoba untuk mengajak Jungkook pulang karena dilihatnya lelaki itu sudah menghabiskan makanannya.
"Kemana?" Tanya Jungkook sambil meminum susu strawberry favoritnya.
"Pulang lah, mau kemana lagi coba?!"
"Ah, SinB-ya lo pulang sama gue hari ini." Ujar Taehyung tiba-tiba. SinB kaget, ia lalu menatap Jungkook minta penjelasan.
"Hari ini lo pulang ama Taehyung dulu ya, soalnya gue mau ada kelas lagi ntar." Jelas Jungkook. SinB lalu ngangguk ngerti.
"Cepet anterin SinB pulang, kalau dia kenapa-napa awas lu!" Ancam Jungkook serius.
"Yaelah sans kali, ngga ada cewek yang ngga aman sama gue." Sombongnya.
"Gue duluan ya Na, Yer." Pamit SinB.
"Hati-hati Bi" Ujar Eunha.
SinB dan Taehyung kemudian pergi meninggalkan Jungkook, Yeri, dan Eunha.
"Kalian ngga pulang juga?" Tanya Jungkook.
"Bentar lagi kok." Jawab Yeri.
"Yaudah gue duluan." Sambil memegang nampan makanannya Jungkook pergi meninggalkan kedua gadis imut itu.
🌙🌙🌙
SinB sekarang sudah berada di dalam mobil Taehyung. Lelaki itu mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan standar.
"Bi, gue mau nanya boleh?" Tanya Taehyung yang dijawab anggukan oleh SinB.
"Gimana hubungan lo ama Jungkook?" Tanya Taehyung tanpa melihat kearah gadis disampingnya.
"Hubungan— maksudnya?" Tanya SinB balik.
"You know lah." Balas Taehyung dengan senyuman yang aneh di mata SinB.
"We fine, I guess."
"Okay."
SinB menatap aneh Taehyung setelah mendengar jawaban singkat lelaki itu. Tetapi sedetik kemudian ia mencoba untuk tidak menghiraukan nya.
Tak lama sunyi mengambil alih. Tidak ada dari mereka yang berbicara. Sepuluh menit telah berlalu dan SinB mulai khawatir.
Biasanya waktu yang ia dan Jungkook perlukan untuk sampai ke kampus hanya lima menit, tetapi Taehyung kini telah membawanya sekitar sepuluh menit lebih dan masih saja tidak sampai ke apartemen Jungkook.
SinB sadar kalau ia sudah melewati jalan yang sama dua kali– yang artinya ia tengah berkeliling sekarang.
"Kita kayaknya udah ngelewatin jalan ini dua kali deh Tae?!" Kata SinB bingung. Yang diajak bicara hanya diam saja.
"Tae! Taehyung! Lo mau bawa gue kemana hah?!" Teriak SinB yang berhasil membuat Taehyung menghadap kearahnya.
"Percaya sama gue." SinB benar-benar freak out sekarang. Ia tidak mengerti apa yang dimaksud oleh lelaki yang tengah mengajaknya berkeliling gang yang sama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...