Chp. 14 || Yoona

1K 78 0
                                    

"I leave doesn't mean I don't care"
-Hwang Yoona


~

~

Sekarang adalah hari dimana Wendy dan Umji pergi memeriksa perusahan Jessica –ibu SinB dan Yoona.

Kedua gadis dengan jas itu memasuki gedung perusahaan dengan percaya diri. Mendatangi resepsionis untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.

"Halo selamat pagi, ada yang bisa saya bantu?" Tanya sang resepsionis.

"Detektif kepolisian Seoul" Wendy memperkenalkan diri mereka berdua dengan menunjukkan kartu Identitasnya.

Sang resepsionis lalu memasang ekspresi was-was saat mengetahui kalau Wendy dan Umji adalah seorang detektif.

"Ada apa detektif datang kesini?" Tanya yeoja resepsionis lagi.

"Kami mencari seseorang bernama Yoona. Yang pastinya kau sudah tau, dia adalah anak sulung Nyonya Lim –pemilik perusahaan ini." Jelas Wendy.

Sang resepsionis merasa sangat gelisah akan perkataan Wendy.

"Umm itu Yoona sajangnim sedang tidak ada di sini." Katanya gugup.

Wendy dan Umji yang mendengar itu saling melemparkan tatapannya. Katanya Yoona sedang tidak ada, itu berarti sebelumnya Yoona sudah pernah datang kesini. Dapat disimpulkan kalau Yoona masih hidup. Ini akan menjadi sebuah petunjuk besar untuk menemukan Yoona.

"Sedang tidak ada ya?" Tanya Wendy mengulang perkataan yeoja yang menjaga meja resepsionis itu.

"Let me guess? In her office?" Kata Umji menebak-nebak dengan senyum simpulnya.

Umji memberi isyarat kepada Wendy untuk mencari Yoona di ruangannya. Wendy lalu mengekor Umji menuju lift. Mereka mengacuhkan yeoja resepsionis yang sudah melarangnya itu. Ia bahkan telah memanggil dua security untuk menahan Wendy dan Umji. Tetapi tak sempat kedua security itu mengejar, mereka berdua telah masuk ke dalam lift.

"Sekarang kemana?" Tanya Wendy menghadap Umji yang sedang memegang sebuah tablet.

"Lantai 15." Jawab Umji setelah melihat layar tabletnya. Wendy mengangguk lalu menekan tombol bernomor 15 di samping pintu lift. Mereka bergerak keatas, menuju lantai 15.

🌙🌙🌙

Dilain sisi, tepatnya di lantai 15. Sudah terdapat dua orang yang sedang gelisah kalau keberadaan mereka diketahui.

Sebelumnya salah satu dari mereka telah memberitahu yeoja yang ada di meja resepsionis itu untuk berbohong akan keberadaan Yoona. Tapi semuanya kacau, yeoja itu salah bicara dengan mengatakan Yoona sedang tidak ada.

Mereka berdua dari tadi telah memerhatikan interaksi sang dua detektif itu dengan yeoja resepsionis melalu cctv.

Hingga dua detektif itu berhasil kabur dari security dan memasuki lift yang sekarang menuju ke tempat mereka.

"Lo kasih tau dia apasih tadi?" Tanya sang Yeoja marah.

"Yaa buat tutup mulut kalau lo disini" Jawab yang ditanya.

"Ugh, benar-benar ngga bisa diandalkan." Monolog yeoja itu sambil mengacak surainya.

"Hello? Maksudnya gue yang ngga bisa diandalkan?" Tanya sang namja tak terima.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang