"I can't pretend it's okay when it's not"
-Jeon Jungkook—
•
—
•
—Sinb dan rombongannya yang sudah turun kebawah gedung perusahaan itu langsung disambut dengan handuk dan selimut hangat dari beberapa tenaga medis disana.
Masing-masing dari mereka terpisah untuk diperiksa jikalau ada luka ataupun trauma.
Setelah diperiksa, Sinb tidak memiliki luka atau lecet sedikitpun. Ia kemudian diberi segelas coklat panas oleh salah satu perawat dan disuruh untuk mengeringkan badan dulu.
Jadilah Sinb duduk sendirian dibelakang mobil ambulan sambil sesekali menyeruput coklat panasnya.
Sinb sangat ingin bertemu dengan unnienya, tetapi ia tidak bisa menemuinya sekarang karena Yoona masih diperiksa.
🌙🌙🌙
Dilain sisi, ada Tiffany, Jimin, Seulgi, dan Irene yang baru datang ke tkp. Hyunjin, Wendy dan Umji sudah datang terlebih dulu dengan Chanyeol.
Sebenarnya orang yamg menyalakan alarm darurat itu adalah Wendy dan Umji.
"Dimana mereka?" Tanya Tiffany yang menghampiri Wendy serta Umji.
"Lagi diperiksa aunty. Tenang, mereka semua selamat kok." Jelas Wendy, Tiffany lalu menghembuskan nafasnya lega.
"Yoona-ssi dimana ya?" Tanya Irene.
"Dia ada disana–" Umji lalu menunjuk salah satu mobil ambulan yang terlihat ada Yoona yang sedang diperiksa disana.
Irene berterimakasih kasih dan langsung menghampiri Yoona.
Jimin dan Seulgi juga pamit untuk menemui kedua sahabatnya –Jungkook dan Taehyung.
Kini hanya tersisa Tiffany, Wendy, Umji, dan Chanyeol serta Hyunjin yang sedang menuju kearah mereka.
"Soyou akan kami tahan dulu sementara sampai waktu persidangannya sudah diatur." Info Chanyeol.
"Dan juga interogasi nya akan kami lakukan besok, kalau kalian mau liat bisa aja." Sambungnya.
"Jadi lo berhasil nge-bujuk ini orang Jin?" Tanya Wendy sambil melirik Chanyeol.
"Iyadong, siapa sih yang bisa nolak Hyunjin~" Kata Hyunjin dengan bangganya.
Tiba-tiba Chanyeol langsung mengunci kepala Hyunjin dan menjitak kepala anak itu.
"Kalau ngga ada bukti² cctv itu aku juga ngga bakalan mau tau!" Katanya sambil menjitak Hyunjin.
"Akh! Sakit Hyung!" Rintih Hyunjin.
Yang lain hanya terkekeh melihat kelakuan keduanya.
"Baru beberapa jam ketemu, kok kalian bisa seakrab ini?" Kata Wendy heran.
"Akrab darimana!" Sahut mereka bersamaan. Tiffany, Wendy dan Umji hanya geleng² kepala.
"Oh, ya Wendy-ssi sama Umji ngga jadi dipecat kan Hyung?" Tanya Hyunjin mengalihkan topik.
Chanyeol lalu menatap kedua bawahannya –Wendy dan Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...