Chp. 18 || Strawberry

757 87 10
                                    

"I believe that sweets can beat everything."
- Hwang SinB

-

-

-

Keesokan paginya Wendy dan Umji kembali kekantor untuk menuntaskan rasa penasaran mereka terkait Soyou.

Kini Wendy tengah melakukan video call dengan Baekhyun di laptopnya, Baekhyun menggunakan handphonenya.

"Hah? Sinyalnya ilang? Kok bisa?" Tanya Baekhyun heran setelah Wendy menceritakan kalau komputernya telah terputus dengan alat pelacak yang ada di mobil Soyou.

"Kayanya ada yang matiin alatnya. Lo naronya dimana emang?" Tanya Wendy.

"Dibawah bagasi mobil, dan gue yakin banget alat itu ngga bakalan keliatan."

"Yaa terus kok bisa mati sii? Lo yakin ngga ada siapapun yang ngikutin atau ngeliat lo waktu masang itu alat?"

"Gue yakin seratus persen Wen."

"Ini ngga mungkin, pasti ada yang ngeliat lo." Kata Wendy sambil menjauhkan sedikit tubuhnya karena kesal.

"Wen, lo dimana?" Tanya Baekhyun.

"Di kantor."

"Cobadeh lo cek posisi Soyou terakhir kali sebelum sinyalnya ilang." Mendengar itu Wendy langsung memberi isyarat kepada Umji untuk melakukan apa yang baru saja dikatakan Baekhyun.

Cepat tanggap, Umji langsung duduk di meja Wendy, megotak atik komputer boss-nya.

"Terakhir kali Soyou ada di... Hotel Double Tree Unnie." Kata Umji. Wendy mengangguk lalu memberitahukan Baekhyun.

"Where?!" Tanya Baekhyun.

"Di Hotel Double Tree Baek."

"Hotel Double Tree.. di jalan?" Tanya Baekhyun.

Wendy menghadap Umji lagi meminta jawaban.

"Southampton Row."

Baekhyun mengangguk lalu berjalan mencari taksi untuk segera menuju ke lokasi.

Sesampainya disana Baekhyun langsung memasuki hotel Double Tree itu. Ia mendekati resepsionis disana untuk menanyakan tentang Soyou.

"Excuse me."

"Yes, may I help you Sir?" Sapa yeoja resepsionis itu hangat.

"Have you ever had a customer named Kang Soyou?" Tanya Baekhyun, yeoja itu lalu memeriksa daftar orang-orang yang pernah menginap di hotel ini.

"Yes, Ms. Kang booked a room last night."

"So, is she still here?" Tanya Baekhyun lagi.

"I don't think so Sir, Ms. Kang has just left, her hotel room is only for last night."

"Oh I see, Thankyou." Baekhyun lalu pergi keluar dari hotel itu. Kemudian menghubungi Wendy kembali.

"Dia sempat nginap disini katanya." Ujar Baekhyun memberikan info kepada Wendy.

"Jangan bilang dia udah pergi!?" Tebak Wendy. Baekhyun lalu ngangguk² tanda iya.

"Shit." Umpat-nya.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang