Chp. 26 || Bad Liar

738 94 11
                                    

"Another shit that I wish I never know it."
-Hwang Sinb


×

×

"Stan lo yang manasih?" Tanya seorang namja kepada teman yeoja nya.

"Katanya sih disekitar sini" Jawabnya.

"Yakin lo? Kita udah keliling disini dua kali tau."

"Ya mau gimana la— aww"

Tiba-tiba saja tubuh yeoja itu ditubruk oleh seseorang yang sedang berlari sehingga mereka berdua terjatuh.

Bukannya menolong si namja hanya tertawa terbahak-bahak melihat itu.

"Akhhh" Rintih mereka berdua.

Saat kedua yeoja itu mencoba bangun kedua mata mereka bertemu, "Umji!?"

"Sinb!"

"Noona-ya!"

"Hyunjin!" Kata mereka bertiga bergantian.

"Lah ngapa pada absen gini" Komen Hyunjin. Ia lalu membantu Umji dan Sinb untuk bangun.

"Noona ngapain lari-lari kaya tadi?" Tanya Hyunjin.

"I-itu gue cu-cuman... lari pagi" Jawab Sinb gagap. Hyunjin menyipitkan matanya merasa ada yang aneh.

"Lo, ngapain kesini?" Tanya Sinb balik.

"Biasa, lagi ngeliat future kampus Hyunjin"

"Kalo masuk" Timpal Umji, Hyunjin udah mau ngamuk aja.

"Oh ya Umji, gimana sama Unnie ku. Apa udah ada perkembangan? Kalau diitung-itung ini udah lama kan?" Tanya Sinb. Umji terbelalak kaget, sedangkan Hyunjin langsung buang muka.

"Ah itu, umm tunggu sebentar ya." Umji lalu menarik Hyunjin menjauh sedikit dari Sinb.

"Yak, Hyunjin gue harus ngomong apa?!" Bisik Umji.

"Apa aja udah, asal lo bohong" Saran Hyunjin.

"Ya kalau itu gue juga tau, tapi ApA? Pokoknya lo harus bantuin gue yaa"

"Iyaiya tenang aja pokoknya, eskrim coklat satu kan?" Ternyata Hyunjin sudah mempunyai rencana cadangan -untuk ditraktir.

"Dasar temen kamvret lo"

Sinb yang melihat Umji dan Hyunjin sedang berbisik tak jauh darinya menjadi curiga.

"Hey!" Panggil Sinb, kedua orang didepannya lalu berbalik bersamaan.

"Ya?" Kata Hyunjin tiba-tiba. Sinb kemudian bingung.

"Ngapa jadi lo yang nyaut?"

"Hehe" Hyunjin hanya nyengir kuda, sedangkan Umji hanya mematung disebelahnya.

"Tunggu, sebelum lo mulai gue mau nanya sesuatu." Umji yang mendengar itu  meneguk salivanya berat.

"Kalian... Pacaran?!" Tanya Sinb. Umji dan Hyunjin kaget bukan main.

"Yang bentuknya kaya gini?" Kata mereka bersamaan sambil menunjuk satu sama lain.

"Ngga bakalan"

"Hyunjin juga ogah"

Sinb hanya memutar bola matanya malas. Ternyata ia salah tebak, mereka berdua sudah seperti Tom & Jerry ternyata.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang