Chp. 31 || Unlighted

635 76 9
                                    

"Setiap detik semakin buruk."

-Jeon Jungkook

:
+
:
+
:

Umji yang mengatakan kalau ini adalah ulah Soyou langsung menarik perhatian semuanya.

"Soyou?! Dia ada di Korea?" Kata Wendy kaget.

"Iya unnie, siapa lagi yang bisa ada di perusahaan mendiang ayah Sinb kalau bukan Soyou?. Ia sudah mendapatkan perusahaan itu dari warisan yang diberikan Yoona-ssi." Jelas Umji.

"Kalau begitu lacak keberadaannya!" Suruh Wendy, Umji lalu mengangguk mantap.

"Kayanya butuh waktu agak lama deh, aku kesulitan hacking cctv nya unnie. Soyou kayanya sudah ningkatin keamanan sistemnya." Yang lain langsung gelisah mendengar perkataan Umji.

"Coba lagi." Suruh Wendy.

"Dapat! Sedang mengunduh." Kata Umji girang.

Tiba-tiba disaat yang tegang begini seorang laki-laki tinggi masuk kedalam ruangan Wendy yang membuat mereka semua kaget.

"Wendy-ssi, Umji-ssi kalian berdua tolong ke kantor saya sekarang." Suruh lelaki itu. Yang dipanggil namanya langsung bingung.

"Ada apa?" Tanya Wendy.

"Sekarang!" Bentaknya. Alhasil Wendy dan Umji mau tidak mau harus pergi.

"Kenapa ini? Siapa itu?" Tanya Jimin yang sama bingung dengan semuanya.

"Cctv nya!" Seru Hyunjin. Ia lalu duduk di meja Wendy dan mulai mengutak-atik komputer milik detektif itu.

Karena Hyunjin sudah mahir ngehack game buat pake cheat, dengan mudah ia menemukan cctv di kantor polisi ini. Tepatnya ia sekarang memantau cctv yang ada di ruangan lelaki itu.

Mereka kini menonton Wendy dan Umji yang ternyata sedang dimarahi disana.

"Lah apa-apaan?!" Kata Taehyung kesal.

Lelaki itu memiliki papan nama di atas mejanya yang bertuliskan Ketua Polisi –Park Chanyeol. Ia kini memarahi Wendy dan Umji yang katanya telah melanggar peraturan mereka.

🌙🌙🌙

"Ada apa ini?" Tanya Wendy.

"Jangan pura-pura tidak tau. Kalian itu sudah melanggar aturan disini." Kata Chanyeol Tegas.

Wendy dan Umji hanya diam mendengarkan.

"Barusan aku dapat sebuah telepon dari seseorang yang memberitahuku kalau kalian sudah menemukan Yoona tapi merahasiakannya. Bukannya kalian memiliki tugas untuk menemukan yeoja itu kan?, tetapi saat menemukannya kenapa kalian malah menyembunyikannya?" Katanya dengan nada sedikit kecewa.

Wendy dan Umji kaget, tidak ada yang tau kalau ia sudah menemukan Yoona kecuali Sehun, Hyunjin dan para karyawan di perusahaan Yoona. Tidak mungkin kan salah satu dari mereka? Pikir Wendy. Terus siapa?

Seketika Wendy teringat, siapa lagi yang bisa melakukan ini kalau bukan Soyou.

Wanita licik itu benar-benar tidak akan membiarkan siapapun menghalangi rencananya.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang