"I got facinating by your personality."
- Hwang SinB>
•
>
•
>Wendy, Umji, Yoona, Sehun dan Hyunjin kini dibuat speechless dengan keadaan. Mereka merasa sudah salah menilai Soyou, bagaimanapun wanita itu selalu berhasil mengambil satu langkah didepan mereka.
Soyou sekarang pasti sudah mengetahui kalau Yoona selama ini telah menjalankan perusahaan eommanya, dan Sehun yang telah berkhianat padanya. Karena mata-mata nya yang salah dianggap remeh oleh Yoona semua ini menjadi kacau. Soyou juga pastinya sudah tau tentang Baekhyun.
Kelima orang itu kini mencoba mencari jalan keluarnya. Umji kini sedang menghubungi Baekhyun dan memberitahu kalau Soyou sudah mengetahui semuanya. Ya, ini memang masih dugaan, tetapi yang mereka hadapi sekarang adalah Soyou -wanita ular yang sangat licin dn gesit. Mata-matanya yang bermobil abu-abu yang juga mengikuti Sinb itu sudah menguak semuanya.
Sekarang juga Wendy menyuruh Baekhyun untuk ke kantor polisi, meminta mereka untuk memeriksa siapa saja yang keluar masuk Bandara Internasional disana.
"Baekhyun oppa berangkat unnie." Info Umji, Wendy mengangguk.
Yoona hanya bisa bersandar di sofa dengan Sehun da Hyunjin yang sama pusingnya dengannya untuk memikirkan bagaimana cara menangkap Soyou.
"Harapan kita kali ini hanya pada Baekhyun. Jika ia menemukan kalau Soyou belum keluar London kita bisa menangkapnya, tetapi kalau malah sebaliknya... Aku rasa kita harus siap dengan rencana yang matang." Kata Wendy membaca situasi.
"Kalau Soyou berhasil kembali, hal pertama yang harus kita lindungi adalah surat warisannya." Ujar Yoona, ia lalu melihat kearah Hyunjin dan menyadari hal lain.
"Waktu Wendy dan Umji datang hari itu bukannya kamu juga datang Jin?" Tanya Yoona dengan raut berpikir. Yang ditanya mengangguk tanya iya.
"Berarti mata-mata itu juga melihat kalau Hyunjin datang. Bagaimana kalau mereka juga mnecari tau tentang Hyunjin?!" Tebak Yoona yang membuat suasana makin tegang.
"Shit." Umpat Sehun.
"Kalau begitu kita punya satu benda dan dua orang yang harus dijaga-" Kata Wendy serius. Semua pasang mata kini melihat Wendy, menunggu ia menyelesaikan kalimatnya.
"Surat warisan Jessica, Sinb, dan Hyunjin." Sambungnya.
"Dimana suratnya sekarang?" Tanya Wendy.
"Aman dirumah." Balas Hyunjin sang penyimpanan surat warisan atas nama Sinb itu.
"Itu ngga bakalan aman untuk beberapa waktu ini." Tambah Yoona serius.
"Apa ada orang yang unnie tau Soyou ngga kenal? Kita bisa ngumpetin surat ini ke mereka." Saran Umji.
"I guess not." Jawab Yoona lirih.
"Kalau gitu kita bakalan tetap simpan suratnya di Hyunjin dulu, untuk keamanannya aku bakalan kirim dua orang polisi untuk ngejaga rumah Hyunjin." Ujar Wendy, yang lain kini bisa merasa lega untuk satu hal.
"Gimana sama Sinb noona?" Tanya Hyunjin.
"It's ok, dia tinggal dengan Jungkook sudah lama. Aku yakin anak itu bakal ngelindungi Sinb." Kata Wendy mantap. Yoona dan yang lainnya lalu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...