Chp. 23 || Leave

728 93 8
                                    

"Let me free and hurt alone."
-Hwang SinB

^

^

^

Flashback

Taehyung dan Sinb telah sampai di depan gedung apartemen milik Jungkook.

Awalnya ada adu cekcok antar keduanya karena Taehyung yang terus memaksa akan mengantar Sinb hingga ke depan apartemen, tetapi Sinb mencoba melarangnya karena Taehyung hanya akan mendapat omelan dari Jungkook.

Bagaimanapun Sinb melarang, paksakan Taehyung tetap lebih persuasif. Akhirnya mereka berdua berjalan hingga sampai di depan pintu apartemen.

Dilihat mereka pintu itu tidak sepenuhnya tertutup. Taehyung mengintip sedikit, lelaki tampan itu lalu terkejut melihat siapa yang berada di ruangtamu Jungkook.

Itu adalah orangtua Jungkook, dengan cepat Taehyung mencegah Sinb untuk masuk.

Adu mulut antara Jungkook dan Appanya yang semakin memanas dapat terdengar hingga keluar.

Tiba-tiba sebuah terikan lelaki dari dalam otomatis menginterupsi kegiatan mereka, terutama Sinb.

"Aku berani bertaruh kalau gadis yang kalian pilih tidak akan sebanding dengan SINB! AKU MENCINTAINYA DAN AKAN SELALU SEPERTI ITU!"

Gadis itu mengenal sekali suara ini. Jungkook, lelaki itu baru saja mengatakan kalau ia mencintai Sinb.

Sinb diam mematung, untuk beberapa detik hatinya berdegup kencang. Taehyung tersenyum melihat Sinb yang akhirnya mengetahui kebenaran akan cinta Jungkook terhadapnya.

"See?!" Kata Taehyung pelan. Sinb lalu mengulum senyumnya.

Tapi senyum mereka tiba-tiba pudar ketika mendengar perkataan lawan bicara Jungkook. Ia mengatakan kalau Sinb itu hanya ingin memanfaatkan Jungkook dan mengambil semua hartanya.

Taehyung khawatir akan Sinb yang mendengar semua itu, dilihatnya tangan Sinb sudah mengepal, matanya memerah menahan tangis.

Hati Sinb seperti sedang dipermainkan disini, baru saja ia merasakan suka sedetik kemudian datanglah duka.

"Ya, gwenchana?" Tanya Taehyung pelan sambil merangkul bahu Sinb. Yang ditanya hanya memberikan raut datar dengan tatapan kosong.

"Tae, siapa didalam?" Tanya Sinb tanpa melihat ke Taehyung.

Taehyung menghembuskan nafasnya berat, "Orangtua Jungkook." Jawabnya pelan.

Hati Sinb kini seperti disayat, tidak ia sangka orangtua Jungkook begitu membencinya. Bertemu saja tidak pernah, tetapi kenapa Appa Jungkook dengan mudah mencelanya?.

Jika mau Sinb bisa saja masuk kedalam dan membela dirinya sendiri, tetapi orang yang akan di lawannya adalah orangtua Jungkook –lelaki yang sudah banyak membantunya selama ini. Oleh karena itu Sinb hanya diam didepan pintu dan mendengarkan.

Mereka berdua hanya diam mematung disana. Si lelaki sudah menawarkan kepada Sinb untuk pergi saja, tetapi gadis itu menolak.

Mendengar perdebatan Jungkook dan Appanya di dalam yang makin memanas, Taehyung mencoba untuk mengantisipasi hal buruk. Ia meminta bantuan kepada Jimin –sahabatnya itu untuk datang dan melerai Jungkook dengan appanya. Taehyung memberikan pesan diam-diam agar Sinb tidak tau.

Setelah itu Taehyung ingin mengajak Sinb untuk pergi, tetapi gadis itu terlebih dahulu meminta sesuatu.

"Tae, bisa gue minta tolong sekali lagi?" Kata Sinb datar.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang