Chp. 7 || Hope

947 90 0
                                    

"For the first time since that time,
I have a chance to hope again"
- Hwang SinB

:
+
:
+
:

Taehyung telah membeli makanan untuk Yeri dan meletakan nampan makanan itu di meja mereka berenam duduk.

"Ini makanan lo"

"Makasih" Balas Yeri

Setelah memberikan nampan makanan kepada Yeri Taehyung lalu duduk di sebelah Seulgi.

Taehyung yang baru datang dapat merasakan atmosfir kecanggungan yang besar sangat terusik.

Awalnya Ia, Jungkook dan Seulgi bertemu untuk membahas tentang kerjasama perusahaan mereka, tetapi malah terjebak dengan kecanggungan antara Eunha, Yeri dan SinB.

Yaa, ketiga yeoja itu kini benar² telah masuk kedalam jurang kecanggungan karena saat Eunha dan Yeri memanggil SinB dengan Eunbi dihadapan Jungkook, hal itu berhasil membuat mood SinB tambah hancur a.k.a SinB tidak mau berbicara sama sekali kali ini.

SinB tau kalau sehabis ini ia akan diserang berbagai pertanyaan dari Jungkook saat pulang nanti, dan SinB sedang tidak mood untuk bercerita.

"Umm ini ngga ada yang mau ngomong gitu?" Taehyung mencoba mencairkan suasana.

"Mau mulai sekarang?" Tanya Seulgi

Tiba-tiba terdengar bunyi sebuah sendok dan garpu yang dihentakkan di nampan yang membuat semua pasang mata menatap orang yang melakukan itu.

"Aku tunggu di mobil aja" Kata SinB datar menatap Jungkook. Yang ditatap hanya bisa mengangguk pelan, jujur Jungkook terkejut akan perkataan SinB yang tiba-tiba begitu juga dengan yang lainnya.

"Gue salah ngomong ya?" Kata Taehyung dengan muka polosnya.

"Ehh Bi, mau kemana?!" Eunha mencoba menghentikan SinB, tapi orang yang dipanggil tidak perduli sama sekali.

"Elo sih Na, jadi marah kan dia" Kata Yeri santai sambil memakan makanannya.

"Emang aku ada ngapain"

"Itu sok kenal sok deket, tiba-tiba aja ngajak temenan, mau ngajak kenalan aja riweh bat tadi kan, lo juga teriakin namanya pas depan muka lagi. Sapa tau aja mood nya udah buruk, ada lo jdi tambah buruk dehh"

"Kalau ngabsen kesalahan orang aja lancar kamutuh. Kek situ udah bener aja" Eunha menyilangkan kedua tangannya di depan dada menatap sinis Yeri tidak terima, padahal kan dia juga ikut disetiap Eunha pengen deket sama SinB.

Jungkook, Seulgi dan Taehyung yang melihat kedua yeoja imut itu bertengkar hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Beberapa menit kemudian Eunha dan Yeri pamit duluan karena mereka telah selesai menghabiskan makanannya.

Tersisa Jungkook, Seulgi, dan Taehyung yang kini sudah memulai pembicaraan bisnis mereka. Diskusi itu tidak berlangsung cukup lama karena Jungkook ingat kalau SinB pasti sudah menunggunya, dan Jungkook tidak mau membuat gadis itu menunggu lebih lama lagi.

🌙🌙🌙

Jungkook menghampiri salah satu mobil mewah yang terpakir di halaman kampusnya, yaa itu mobilnya. Bisa dilihat Jungkook kalau SinB tengah menunggunya dengan bersandar pada pintu mobil.

"Hey, sorry lama" Kata Jungkook sembari menghampiri SinB, tetapi yang di ajak bicara hanya menggeleng pelan saja.

Setelah SinB masuk kedalam mobil Jungkook mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan standar.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang