Chp. 9 || Friend?

894 89 0
                                    

"I wanna know all 'bout her"
-Hwang SinB

-
+
-
+
-

"Eunbi-ah!!!" Teriak seorang yeoja imut ketika SinB memasuki kelasnya, siapa lagi kalau bukan Eunha.

*baru juga masuk -batin SinB

"Eunbi annyeong!" Sapanya yang hanya dibalas senyuman dari SinB.

Eunha lalu menghampiri orang yang di sapanya tadi sambil membawa sebuah kotak kecil berwarna biru dengan pita merah diatasnya. Ia letakan kotak itu di depan SinB yang otomatis membuat SinB bingung melihatnya.

"Apa ini?"

"Hadiah buat kamu" Kata Eunha dengan senyum manisnya.

"Sapa yang ulangtahun?"

"Kalau mau ngasih hadiah kan ngga perlu harus ultah dulu, ayo dibuka"

Ketika SinB membuka kotak itu terlihat sebuah bracelet cantik berwarna merah dengan tulisan 'sorry' yang menggantung disana. SinB mengambil bracelet itu lalu mengalihkan pandangannya untuk melihat Eunha –meminta penjelasan darinya.

"Gimana, suka ngga? Aku ngga tau warna kesukan kamu tapi aku lihat yang ini cantik, dan ada tulisan Sorry nya lagi pas banget kaya yang pengen aku cari." Jelas Eunha.

"Kok Sorry?" Tanya SinB

"Aku mau minta maaf karena udah terus ganggu kamu kemaren, cara perkenalan aku kaya ngga banget gitu kan dikamu. Aku sadar kok aku lebay, jadi aku mau minta maaf Eunbi-ah kamu mau kan maafin aku?" Kata Eunha tulus dengan sedikit aegyo di akhir kalimatnya.

*jadi see ngga enak gitu dia? Kok gue jahat banget yaa?! -batin SinB

"Ngomong apaan sih lo Na, lo ngga salah kok gue nya aja kemaren yang lagi ngga mood. Jadi stop ngejelek-jelekin diri lo kek gitu, lo ngga salah."
Balas SinB menyesal akan perilakunya kemarin yang sangat dingin terhadap Eunha.

Saat itu SinB sedang banyak pikiran dan ditambah lagi dengan tekad barunya untuk tidak ingin mempunyai teman membuat Eunha dan Yeri menjadi pelampiasannya.

SinB memang tidak ingin mempunyai teman awalnya, tetapi dengan melihat bagaimana usaha Eunha untuk meminta maaf membuat SinB berfikir kalau akan salah sekaligus jahat  baginya jika menolak seseorang sebaik Eunha untuk tidak menjadi temannya. Lagipula Eunha tidak salah disini, ia hanya ingin berteman dengan SinB dan unfortunately SinB sedang tidak mood saat itu.

Namun sekarang, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk SinB mulai berteman.

"Friends?" Ucap SinB sambil mengulurkan tangannya kepada Eunha. Gadis imut itu awalnya kaget dengan perkataan SinB tetapi sedetik kemudian ia merubah ekspresi nya dengan menyunggingkan senyum manis kepada SinB.

"Friends" Jawab Eunha sambil menyambut tangan SinB. Keduanya lalu saling melemparkan senyuman.

🌙🌙🌙

Baru beberapa jam yang lalu SinB dan Eunha memulai pertemanan mereka kini dapat dilihat bahwa mereka sudah sangat akrab, bahkan keduanya terlihat seperti sepasang sahabat yang sudah berteman lama. Begitu juga dengan SinB dan Yeri, sebenarnya yang memilih hadiah bracelet untuk SinB itu adalah Yeri. Otomatis Yeri juga menjadi teman SinB sekarang.

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang