"We got along together, but not now."
-Hwang Sinb~
×
~
×
~Sinb dibuat bingung oleh Taehyung, perkataannya berhasil membuat Sinb menjadi kepo tingkat akut.
"Yak, Tae apa maksud lo barusan?!" Tanya Sinb memaksa, ini sudah yang ketiga kalinya Taehyung mengacuhkannya.
Yang pertama gara-gara makanan mereka yang tiba-tiba datang saat Sinb ingin bertanya, dan kata Taehyung ia akan memberitahu setelah menghabiskan makanannya.
Sekarang Sinb telah menghabiskan semua makanannya dan kembali bertanya lagi.
"Udah, sekarang kasih tau." Kata Sinb meminta janji Taehyung.
Si lelaki lalu membawa Sinb ke depan kasir, Taehyung membayar makanan mereka dan kembali ke mobil. Sinb yang sedari tadi lengannya di pegang mengekor saja.
Setelah berada di dalam mobil Sinb kembali melakukan aksinya.
"Sekarang!" Suruh Sinb. Taehyung hanya tersenyum tricky yang membuat Sinb makin geram.
Sambil melajukan mobilnya Taehyung mengatakan maksud perkataannya tadi.
"Gue sebagai sahabat Jungkook dari kecil sangat berterima kasih sama lo Bi." Ucap Taehyung. Bukannya mendapat jawaban Sinb malah dibuat bingung kembali.
Melihat gadis disampingnya hanya diam, Taehyung melanjutkan kalimatnya.
"Gini, sebenarnya Jungkook itu udah berubah drastis semenjak lo datang di kehidupannya. Dan gue sangat berterima akan itu."Sinb mengerutkan dahinya, "Berubah jadi baik atau lebih buruk?" Tanya Sinb polos yang mengundang tawa Taehyung.
"Baik dong Bi. Gue ingat banget Jungkook yang dulu –dingin, angkuh, anti sosial, kepala batu, suka mabok, ngga ada ramah-ramahnya deh itu anak—"
"Kalau batu mah masih" Kata Sinb memotong kalimat Taehyung.
"Hahaha iyasih. Tapi yang gue liat perubahan terbesar Jungkook tuh waktu di kantor. Dia jadi mudah senyum, bahkan dia suka nyapa karyawan² yang lain, lo tau, sebelumnya hal kaya gitu ngga pernah terjadi. Dan lagi, lo liat tadi gimana baiknya Jungkook sama kedua temen lo? Jungkook ngga pernah seramah itu sama oranglain yang belum ia kenal. Sampai sini lo paham?" Jelas Taehyung panjang kali lebar.
Sinb mengangguk pelan, walau masih ada keraguan di kepalanya.
"Kenapa Jungkook bisa berubah hanya karena ada gue?" Tanya Sinb lagi.
*karena tingkah dan aura positif lo yang bikin siapa aja bakalan suka sama lo Bi. -batin Taehyung.
Taehyung menepikan mobilnya agar ia bisa bercerita dengan tenang.
"Lo pernah dengar kata orang kalau 'cowok akan berubah kalau ia mencintai seseorang'?" Sinb menggeleng tanda 'tidak'.
"Tapi lo taukan artinya?. Itulah yang terjadi sama Jungkook sekarang. Dia berubah karena dia cinta sama lo Bi." Kata Taehyung terus terang. Kini Sinb tidak tau harus bereaksi seperti apa. Ia tidak percaya kalau Jungkook akan menyukainya –dirinya yang ia sendiri mengira tidak menarik sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...