Chp. 13 || Kiss

1.1K 93 1
                                    

"I don't know what is this
feeling, but I like it?"
-Jeon Jungkook

-
=
-
=
-

Bzzt Bzzt

Terdengar suara bel apartmen Jungkook yang sedang di tekan.

Bzzt Bzzt Bzzt

Merasa tidak sabar menunggu si tamu lalu menekan tombol password pin pintu apartmen Jungkook, dan ternyata pin nya benar.

Pintu pun terbuka.

Awalnya ketiga orang yang ingin bertamu ini hanya celingak-celinguk memasuki apartmen yang gelap itu.

"Gelap bat njir, kek rumah gaib"

"Rumah gaib.. Rumah hantu kali"

"Ehh jan nyebut bazeng, ntar hantunya muncul beneran lagi."

"Ngga usah takut, nih hantunya udah ada di samping gue"

"Ehh pantat babi! Sembarangan gue dikata hantu!"

"Nohh kan hantunya marah."

"Udah-udah diem ngga!"

Selesai cekcok tidak bermutu ketiga orang itu lalu kembali memasuki apartemen Jungkook.

Dilihatnya semua ruangan gelap kecuali satu kamar di kanan, pintunya terbuka dan ada sedikit cahaya disana.

Tanpa pikir panjang mereka bertiga langsung memasuki ruangan itu.

Dari ekspresi mereka yang tadi penuh selidik sekarang berubah menjadi panik histeris.

Walau minim pencahayaan mereka masih bisa melihat dengan jelas, bahwa ada dua orang yang sedang bertindihan di atas ranjang disana dengan bibir yang saling menempel.

Melihat itu 'si tamu' pun langsung kaget disusul teriakannya yang menggema.

"JUNGKOOK BGST! LO APAIN ANAK ORANG HAH!?" Teriak Taehyung, -sang tamu pertama.

"SIANJENG MAIN NYEROCOS AJE, INGET BELUM SAH WOY!" Teriak Jimin ngga kalah nyaring -si tamu kedua.

"Lebih kERAS!!! sampe orang satu gedung bangun terus ngusir kita berlima dari sini MAU!?" Ujar Seulgi geram. -si tamu ketiga.

Mendengar Seulgi marah-marah Jimin dan Taehyung langsung kicep.

"Kalian ngapain kesini?!" Kata Jungkook sambil berdiri dari ranjang secepat kilat. SinB hanya celingak-celinguk ngga paham situasi.

"Dimana yang lain? Masih di club, kok kalian malah kesini sih?" Berbagai macam basa-basi Jungkook keluarkan untuk mengalihkan topik dari kejadian yang tidak di sengaja tadi.

Tetapi setiap tingkah yang Jungkook lakukan malah semakin membuat ketiga sahabatnya itu melihat Jungkook dengan tatapan intimidasi dan aura kekepoan yang kuat.

"Ceritain. Ngga pake lama!" Suruh Seulgi dengan tatapan mengintimidasi. Jungkook lalu menelan salivanya kasar.

*shit -batin Jungkook

My MOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang