Seorang gadis berlarian menyusuri lorong yang gelap dan sepi. Tidak ada satupun manusia yang bisa ia temui untuk meminta pertolongan. Nafasnya tinggal sedikit lagi untuk bisa bertahan namun sepertinya tidak dengan yang sedang mengejar gadis itu. Pria itu justru semakin kencang mengejar gadis yang kini dipenuhi banyak luka di kakinya karena kasarnya permukaan aspal.
"Ber-hent-ilah me-ngejar-ku.." kata gadis itu setengah nafasnya hampir hilang. Ia berusaha mempertahankan nafasnya agar bisa melarikan diri dari kejaran laki-laki yang pernah ia percaya bahkan ia menyayanginya.
Hap
Akhirnya usaha pria itu untuk menangkap kejarannya berhasil. Ia tersenyum puas dengan segala peluh keringat yang membasahi wajah tampannya.
"Kau hanya milikku"
"Kau hanya akan menyesal"
Dan laki-laki itu tersenyum sambil mendekatkan wajahnya pada telinga gadis pujaannya.
"Maka kau yang harus menyerah"
setelahnya gadis itu yang sudah seperti mayat hidup hanya tergeletak tak berdaya dengan beberapa memar di kakinya.
Haiiii....ini sebenarnya cerita kedua tapi aku buat yang pertama karena sepertinya cerita pertama kemarin gagal publish.
Jadi mohon dukungan dengan segala komentarnya untuk melanjutkan cerita ini ciaelaah wkwk😆😆😆
See yaa next chapter💋
KAMU SEDANG MEMBACA
SURRENDER ✔• EXO × iKON
Fanfiction'You flood again and erase everything. Telling me that it's a bad dream. You are my long long tragedy'