Recomended song ketika baca cerita iniPink sweat$ - Honesty
"Jangan lupa. Suatu saat kita harus bertemu lagi meski dengan nama dan raga yang berbeda"
"Aku tidak akan melupakan karena hatimu tetaplah hatimu".
"Aku akan mengenalmu"
Baekhyun tersentak ketika kilasan percakapannya dengan Taera. Ia memijit pelipisnya memikirkan. Kapan percakapan itu berlangsung antara dirinya dan Taera.
Tiba-tiba ponsel Baekhyun berbunyi ia melihat layar ponsel. Ternyata ia baru tertidur 2 jam.
Baekhyun tersenyum kecil melihat nama yang terpampang.
'Rainluv'
"Sudah tidur?"
"Aku terbangun. Ada apa Yeongi?"
"Entahlah. Aku tidak bisa tidur. Untuk pertama kalinya aku tidak bisa tidur ketika hujan".
"Mau ku temani?"
"Hei. Sejak kapan kau pandai merayu?"
Baekhyun terkekeh mendengar suara halus A yeong.
''Aku serius. Mau aku kesana?"
"Tidak . Jangan kesini".
Kedua alis Baekhyun berkerut
"Kenapa? Apa sekarang ada pria lain disana? Kau sedang bersamanya? Lalu kenapa menelponku"
"Kenapa jadi mikirnya kesitu? Aku bahkan tidak pernah berfikir untuk menduakanmu".
Baekhyun diam-diam tersenyum.
"Baiklah tuan putri. Aku akan tiba di apartermenmu 10 menit lagi".
"Aku peringatkanmu tuan Byun".
Baekhyun sudah masuk kedalam mobilnya dan menjalankan mobilnya.
Entahlah rasanya semenjak bersama A yeong. Ada suatu diri dalam diri Baekhyun hadir.
Jiwa pelindung dan jahilnya kepada gadis itu.
Namun ia masih selalu terbayang bagaimana Taera pergi dan tidak menemukan kabar tentangnya.
"Haloo. Baekhyun kau sungguhan ke apartermenku?"
"Ya! Samchoon!"
"Jangan panggil aku itu A yeong atau kau akan tamat".
"Uuuu serem sekali".
Terasa seperti perputaran waktu ucapan A yeong mengingatkan dirinya pada sosok yang hilang itu.
"Baekhyun hati-hati".
"Iya sayang".
Dari sini A yeong tersenyum riang seolah mendapat permen lolipop besar.
Ada sebuah gelitikan halus tatkala Baekhyun mengatakan ucapan sayang pada dirinya.
Benar. Baekhyun benar-benar menyusul ke Apartermennya.
A yeong membuka pintu apartermennya.
Baekhyun meninting kantongan plastik berisi susu strawberry dan yogurt kesukaan dirinya.
"Supaya tidurnya nyenyak". Baekhyun masuk ke dalam dan meletakan barang ia beli di mini market.
Hujan memang sedang melanda kota Seoul. Hujan adalah salah satu musim kesenangan A yeong. Namun gadis itu kini tidak bisa tidur.
Biasanya Hujan adalah musik paling indah disetiap rintikannya.
"Masih belum mau tidur?"
A yeong tersenyum malu.
"Oho. Apa kau ingin aku tidur disana? Bersamamu?"
Mata A yeong membulat lalu menginjak kaki Baekhyun sehingga membuat pria itu kini meringis ngilu.
Baekhyun mengejar langkah A yeong lalu memeluknya dari belakang
Baekhyun memutar tubuh A yeong lalu menuntun tubuh gadis itu menuju ranjangnya.
Baekhyun merogoh ponselnya dan memutar sebuah playlist
▶ Pink Sweat$ - honesty
A yeong menatap bentuk wajah tampan Baekhyun dari bawah sini.
Alunan musiknya benar-benar membuat tubuh A yeong seperti tenggelam dalam pesona seorang Byun.
"Tidur. Jangan memandangku"
"Ada beberapa hal yang menjadi kesenanganku saat ini" ucap A yeong tersenyum hangat.
"Aku suka Hujan, bunga Tulip dan Dirimu". Lalu setelahnya A yeong mengeratkan pelukannya.
"Hanya suka?" Ucap Baekhyun dengan nada sedikit kecewa
"Perlu alasannya?" Baekhyun hanya terkekeh mendengar ucapan A yeong.
"Baiklah baiklah. Tidur tuan putri".
Malam itu. Ada pesona keindahan malam yang turun hujan. Ada musik indah dan sosok Byun Baekhyun yang ia cintai.
Cintai.
Waktu semakin berlalu. Hingga tidak terasa sudah pagi menunjukkan dirinya.
Masih ada sisa sisa embun yang menyelimuti pagi itu.
Wajah indah itu lagi. A yeong tersenyum ketika mendapati wajah lelap Baekhyun yang tertidur.
"Kim Taera. Taera maafkan aku".
Wajah A yeong berubah ketika ada nama lain yang tersemat dalam mimpi prianya.
Ada sebuah tusukan yang melukai ulu hati A yeong.
"Baekhyun-ah. Apa kau hanya memanfaatkanku?"
Bersambung..
Helloooo gaess. Sorry banget baru bisa update lagi.
Karena mungkin aku akan slow update lagi.
Kehidupan kampusku lagi pengen di manja sama aku wkwkw.
Mungkin akan update sebulan sekali. Huhuhu tapi bisaa kok lebih cepett
See yaaaa😉😉😉😉😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SURRENDER ✔• EXO × iKON
Fanfiction'You flood again and erase everything. Telling me that it's a bad dream. You are my long long tragedy'