Rumah mewah dan Harta berlimpah itu tidak menjadi jaminan untuk membuat anak manusia selalu bahagia. .
Walaupun semua nya bisa di beli dengan uang yang ia miliki namun anak remaja tersebut tak pernah merasakan sebuah kebahagiaan dan kasih sayang yang utuh. .
Di dalam rumah mewah nya yang sangat2 luas pun hanya di huni oleh adik dan beberapa asisten rumah tangga nya. .
Jangan tanya di mana orang tua nya, ,sang mamah sudah menjadi penghuni syurga saat diri nya berusia 10tahun, ,sedangkan sang papah selalu sibuk mengurusi semua perusahaan nya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan berada di beberapa negara lain. .
Pagi ini di hari senin dia dan sang adik sudah siap untuk pergi ke sekolah, , sebelum berangkat mereka terlebih dahulu menyantap nasi goreng dengan toping nugget buatan mae soimah yang menjadi makanan favorit mereka di setiap pagi. .
Selesai makan , , dua anak manusia yang mempunyai wajah sama itu pun segera berpamitan pada mae soimah untuk pergi menuntut ilmu. .
Dengan tulus ikhlas mae selalu mendoakan mereka " sekolah yang rajin ya den Bagus,, nurut sama bapak ibu guru,, jangan mencari musuh di sekolah,, carilah ilmu supaya bisa membawa kalian menjadi orang yang sukses "
Mereka selalu mendapat doa dan nasehat seperti itu di setiap hari nya sesaat sebelum mereka keluar dari rumah untuk menuntut ilmu ke sekolah. .
Selesai berpamitan pada mae soimah,, kini Rizki Syabruddin Hakim telah siap untuk pergi ke sekolah dengan menggunak mobil sport keluaran terbaru yang baru saja di belikan oleh sang papah .. Dengan ekspresi dingin ia masuk ke dalam mobil sport berwarna merah miliknya dan langsung mulai menyalakan mesin mobil nya untuk di panasi terlebih dahulu beberapa menit..
Di samping kanan mobil rizki kini juga ada mobil sport berwarna Biru milik Ridho Syafaruddin Hakim adik kesayangan dari Rizki. .
Walaupun mereka 1 sekolah tapi mereka tak pernah berangkat bersama dengan menggunakan 1 mobil,, mereka berangkat bersama pun hanya saat rizki sedang sakit dan benar2 tak kuat menyetir maka dia akan numpang dengan adik
kesayangan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...