Malam ini lesty telah selesai menyelesaikan tugas nya menjadi seorang penyanyi dan sekarang sedang bersiap diri untuk kembali beristirahat menuju hotel.. Selama dalam perjalanan lesty and team sedang membahas konsep seperti apa yang di inginkan lesty untuk peluncuran single terbaru nya yang akan di adakan minggu depan..
Bang dede minggu free kan?? Ucap lesty yang menyenggol tangan kiri bang Ariel yg berada di sebelah nya..
Ada rapat di kantor untuk pembahasan tentang peluncuran single terbaru mu dek.. Tapi cuma sebentar doang sih.. Kenapa??bang Ariel menghentikan aktivitas nya bermain hp lalu beralih melihat ke arah lesty..
Dede kan pengen met-up sama sahabat2 dede.. Lesty pun ikut menghentikan aktivitas bermain hp nya lalu melihat ke arah bang ariel. .
Rapat nya pagi,, siang sampai malam dede bebas mau ngapain aja.. Senin juga free,, selasa sampai minggu full.. Bang Ariel membuka buku kecil yang berada di dalam tas nya lalu membacakan jadwal dari artis kesayangan nya..
Hufttt!!!!! Terdengar suara hembusan nafas lesty begitu kasar
Alhamdulillah atuh neng jangan mengeluh. .sahut lisna yang berada di depan lesty. .
Btw tuan syabruddin jadi ikut andil dalam launching single terbaru dede kan ya bang?? Lisna pun menghadap belakang dan melihat ke arah bang Ariel..
Iya jika dia bisa. .kita belum konfirmasi lagi dengan nya.. Jawab bang Ariel singkat dan masih fokus dengan buku kecil nya.. #skip
Sekian lama mereka di jalanan akhirnya kini lesty and team sudah tiba di hotel,, lesty pun segera membersihkan diri lalu melahap beberapa potong buah yang sudah di siapkan oleh asisten kesayangan dan sekarang sedang merebahkan tubuh nya di atas ranjang empuk seraya membuka apk wa pada iPhone nya..
Rinduu beauty juga ganteng. .gerutu lesty saat melihat group wa dari sahabat2 nya..
Chat aja kali ya,, siapa tau masih ada yg bangun.. Kan juga baru jam 11.45 semoga aja dodo juga bisa ikut nimbrung.. Lesty pun langsung membuka obrolan pada group beauty juga ganteng dan beberapa sahabat nya pun langsung ikut membalas..
Ehh bentar deh,, kan admin nya dede jadi dede bisa dong ya ganti nama group.. Hemmmm ganti aja deh,, bosen ah masak beauty ganteng terus.. Lesty pun mengubah nama group nya menjadi karna su sayang dan kemudian baru memulai membuka obrolan
❤ Karna Su Sayang ❤
Assalamualaikum
Tasya " waalaikumsalam
Putri " waalaikumsalam
Randa " waalaikumsalam
Aulia " nama group kenapa di ganti les??
Tasya " iya tuh kenapa di ganti??
Kan karna aku sayang
Kalian semua guys 🤗😘Irwan " baiklahhh 😢
Putri " napa senyum bang?? 😲
Dia nangis kali put
Lho mah gitu 😪Rara " hayo lho kalian apain ayang beb gue
Aulia " noh di bikin nangis sama kejora
Enak aja!!!!
Bukan gue keles 🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...