part 46

3K 200 64
                                    

Heyy heyy der reader kesayangan yang selalu Setia nunggu can do you love me 😁
Akhirnya author bisa lanjutin part baru lagi setelah sekian lama gantungin kalian 😂
Sebelum baca part ini, lebih baik baca part 45 dulu ya gengs biar tau kesinambungan nya dan biar gak bingung 😁😁
Cuss lah langsung baca,, jangan lupa kita kangen2an di kolom komen ya sayang2 ku 😁😁😁
.
.
.

Siang ini sesuai janji nya dengan sang adik ipar,, lesty membawa Ridho berjumpa dengan sahabat baru nya yang bernama shania.. Mereka berjumpa di sebuah restoran yang menjadi langganan bagi lesty juga Rizki..

Setelah menunggu sekian menit akhirnya shania datang dan langsung berjalan ke arah lesty,, mereka pun saling melepas rindu dengan berpelukan cukup lama hingga suara deheman dari Ridho bisa melepaskan pelukan antara shania juga lesty..

Rindu kamu cantik ku.. Ucap lesty dengan sangat riang dan masih memegang kedua pipi shania..

Rindu kamu juga teteh geulis ku.. Masyaallah semakin cantik aja sih teteh ini. . Puji shania yang tak kalah riang dan juga memegang kedua pipi lesty..

Alhamdulillah di bilng cantik sama yang lebih cantik.. Jawab lesty dengan tawa nya yang sangat lepas..

Ouw iya neng,, ini kenalin adek ipar teteh nama nya idho.. Dia kembaran nya abang iki. . Cuss ah kenalan dulu.. Pinta lesty yang melihat ke arah shania juga Ridho..

Ridho.. Ucap Ridho seraya mengulurkan tangan nya. .

Shania.. Jawab shania dengan tersenyum dan menyatukan kedua tangan nya di depan dada seraya sedikit menganggukan kepala..

Salam kenal.. Jawab Ridho dengan gerogi dan langsung menurunkan tangan kanan nya..

Selesai berkenalan kini lesty juga shania dan Ridho langsung memesan makanan,, mereka juga langsung menyantap makanan yang sudah ada di hadapan nya tanpa bersuara sama sekali. .

Selesai makan dan membayar semua makanan,, mereka pun segera keluar dari restoran dan langsung berjalan ke salah satu optik karna lesty ingin membeli sebuah kaca mata..

Puas memilih kaca mata dan membeli beberapa pakean,, lesty pun segera berpisah dengan shania karna shania harus kembali ke boutique sedangkan Ridho masih tetap bersama dengn lesty..

Tak membutuhkan waktu lama,, kini lesty sudah tiba di rumah.. Dia pun segera meninggalkan Ridho yang masih berada di dalam mobil dan langsung berjalan menuju kamar..

Sore kini sudah berganti dengan malam,, di saat lesty selesai melaksanakan sholat magrib Rizki pun masuk ke dalam kamar dengan tersenyum begitu Indah seraya berjalan ke arah sang bidadari surga..

Assalamualaikum dear.. Salam Rizki pada istri cantik nya yang sudah berdiri menyambut nya..

Waalaikumsalam sweety.. Jawab lesty seraya mencium punggung tangan Rizki dan tersenyum begitu Indah..

Langsung mandi aja ya,, baju nya biar dede yang siapin.. Habis mandi langsung makan malam di bawah,, kasihan si idho kalo kelamaan nunggu.. Seraya membantu melepaskan dasi juga membukakan kancing kemeja Rizki,, lesty berbicara dengan begitu lembut dan selalu tersenyum..

Iya dear.. Di tinggal mandi dulu ya,, awas jangan kangen sama sweety mu ini ya dear.. Rizki pun segera mengambil handuk yang sudah di persiapkan lesty di atas ranjang lalu berjalan ke arah kamar mandi seraya berjalan mundur dan masih tetap melihat ke arah lesty..

Saat Rizki sudah masuk ke dalam kamar mandi,, kini lesty lebih dulu turun ke meja makan.. Mengecek semua makanan untuk makan malam bersama dan ikut menyiapkan beberapa perlengkapan makan yang masih belum disiapkan oleh mae soimah..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang