Pagi ini setelah 2hari 3malam mereka berlibur di villa akhirnya mereka bersiap untuk kembali ke Jakarta,, mereka memberesi semua barang pribadi masing2 dan langsung di masukan ke dalam mobil yang akan mereka naiki..
Lesty berjalan ke arah mobil yang akan di naiki oleh ega..ia berniat untuk pulang bersama ega dari pada harus satu mobil dengan rizki yang super cuek dan sangat dingin.. Namun sayang,, niatan dari lesty di tolak mentah2 oleh ega dan lesty harus tetap ikut bersama dengan rizki dengan alasan jika rizki sedang kurang fit...
Lo ikut abang aja deh,, kasihan dia lagi kutang fit.. Kalo ada apa2 di jalan gimana?? Lo mau orang yang lo sayang celaka?? Ega berbicara dari dalam mobil dan membuka sedikit jendela nya..
Tapi kan... Tolak lesty ke arah ega..
Gak ada tapi2an, ,udah sana lo di tungguin sama iki tuh.. Ucap cahu yang sudah menyalakan mesin mobil nya..
Dengan langkah kaki yang sangat berat kini lesty berjalan ke arah mobil rizki.. Ia segera membuka pintu mobil dan duduk di sebalah rizki...
Lama banget sih jadi orang.. Ucap rizki dengan nada sewot dan langsung melajukan mobil nya..
Lesty tak menjawab,, dia hanya diam seribu bahasa seraya memandang wajah tampan rizki yang sedang fokus melihat ke arah jalan.. Satu jam perjalan telah di lalui namun kini mereka kembali terjebak macet.. Tak seperti biasa nya yang selalu ingin banyak bercengkrama dengan riki, kini lesty hanya memilih untuk menatap wajah teduh dari rizki..
30 menit sudah berlalu namun mobil mewah milik rizki masih juga belum bisa melaju hingga membuat rizki memejamkan mata nya sebentar untuk menghilangkan rasa pusing yang sedang menyerang kepala nya..
Si rizki apa iya beneran sakit?? Kok wajah nya keliatan pucet gtu,, trus tumben juga dia nutup mata.. Apa bener yang di bilang ega?? Gerutu lesty dalam hati dan masih fokus menatap ke arah rizki..
Untuk memastikan lebih baik gue chat ega aja deh,, nanti kalo iki kenapa2 malah gue yang repot dan gue yang di salahin lagi.. Lesty pun segera membuka apk WA pada iPhone nya dan segera mengirim pesan ke ega ..
Ga...
Ega!!!Apa sih les
Beneran iki sakit??
Iya,, kata dodo semalem
abang demam tinggiPosisi lo di belakang
apa di depan mobil ikiKayak nya jauh di
belakang deh.. Macet
parah nihhhYa udah deh
Abang lagi apa??
Tidur sih kayak nya
Tapi gtw juga sih
Dia nutup mata sambil
Megangin kepalaLo bisa nyetir??
Gak berani gue kalo
Naek lamboYa udah moga aja
Abang kuat.. Lo jangan
Bikin abang BT ya les 🙏Iya deh siapp
Lesty pun langsung mengakhiri chattingan nya dengan ega dan kembali fokus menatap wajah rizki yang masih menutup mata nya.. Di saat beberapa mobil yang berada di depan nya sudah melaju sediki demi sedikit kini lesty berusaha membangunkan rizki yang masih terlelap..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...