PART 4

3.5K 301 53
                                    

Siang ini bel tanda pulang sekolah pun sudah terdengar di seluruh penjuru sekolah termasuk di dalam kelas unggulan.. Kini rizki the ganteng dan the beauty pun segera keluar meninggalakan kelas dan berjalan menuju parkiran..

Lesty yang sedari tadi sengaja berjalan di barisan paling depan pun kini mulai mempercepat langkah kaki nya supaya bisa berjalan di samping Rizki..

Setiba nya di parkiran rizki kembali mengabsen semua sahabat nya,, setelah merasa jika semua sahabat nya ada kini Rizki mulai berjalan ke arah mobil..

Woyy rizki... Triak seorang gadis bertubuh mungil..

Woyy lo tuli kali ya di panggil diem aja.. Ucap gadis tersebut dengan kedua tangan yang berada di kanan dan kiri pinggang nya..

Apa sih mau lo!!!!  Gue gak pernah ya bikin masalah sama lo,, tapi lo selalu aja cari masalah sama gue.. Jawab rizki dengan tatapan nya yang sangat tajam..

Apa iya gue harus manggil lo dengan sebutan tuli biar lo mau merespon panggilan gue?? Jawab gadis tersebut yang tak lain adalah lesty..

TER. SE. RAH!!!!!!!!  Ucap rizki seraya menekan kata terserah dengan tatapan tajam nya dan berlalu pergi meninggalkan lesty..

Semua sahabat rizki hanya terdiam saat melihat ulah lesty yang selalu saja mencari masalah dengan rizki,, ridho pun hanya menatap tajam lesty dengan berkata
" jangan panggil gue ridho jika lo masih berani ganggu abang gue,, camkan itu!!!!!  "

Ucap ridho dengan mengacungkan jari telunjuk nya dan langsung berlalu pergi meninggalkan lesty..

Sore ini lesty sedang sibuk dengan beberapa pekerjaan rumah yang di berikan bu weni tadi pagi,, ia mengerjakan nya di ruang tamu seraya menunggu orang tua nya pulang kerja..

Ting tong ting tong.. Suara bel rumah pun membuat lesty berdiri dari duduk nya dan segera berjalan ke pintu utama..

Ega.. Aulia.. Ucap lesty saat membuka pintu utama..

Heyy les.. Jawab ega dengan melambaikan tangan ke arah lesty..

Gue mau bicara penting nih sama lo.. Ucap Aulia yang langsung to the point..

Ayo masuk dulu.. Ajak lesty pada sahabat baru nya..

Langsung aja ya les,, tolong lo gak usah lagi deh ngurusin hidup nya a iki.. Biarin aja dia mau ngapain aja toh itu gak mengganggu kehidupan lo,, lagian selama ini gue liat juga a iki gak pernah kan ngapa2in lo,, tapi kenapa lo seakan2 benci banget sama a iki.. Ucap Aulia tanpa basa basi dan langsung mencurahkan semua isi hati nya..

Gini lho les maksud nya aul itu dia gak mau sampai a iki knpa2 karna ulah lo dan Aulia juga gak mau lo kenapa2 karna balasan dari a iki.. Lo paham maksud gue kan?? Ucap ega mencoba meluruskan ucapan Aulia..

Iya gue paham,, gue sendiri juga gak tau kenpa penyakit kepo gue bisa kumat saat berhadapan sama tu oran.. Lagian dia jadi orang juga kenapa dingin dan cuek banget sih.. Lesty pun ngomel2 tak jelas dengan selalu mengerucutkan bibirnya..

Emang apa sih untung nya buat lo kalo lo tau semua tentang a iki?? Lo dapat uang?? Lo tenar?? Lo bahagia lo puas gitu?? Aulia pun terlihat mulai geram dengan lesty yang tau mau menuruti permintaan nya..

Gue emang gak dapat apa2 ,,gue cuma pengen lihat seberapa rapuh nya seorang rizki jika gue cari ulah sama dia.. Udah gitu aja.. Ucap lesty santai tanpa merasa bersalah sedikitpun..

Terus lo puas gitu kalo lo udah tau rapuh nya a iki?? Ega pun mulai terlihat geram dengan ucapan dari lesty..

Lo itu jahat apa baik sih les?? Gue gak salah temen kan?? Aulia pun menatap heran ke arah lesty..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang