PART 10

4.1K 332 84
                                    

Pagi ini dengan semangat 45 lesty bergegas segera mandi karna dalam 30 menit ke depan rizki akan datang berkunjung ke rumah nya..bahagia?? Sangat !! Cemas?? Iya juga sih !!  Gerogi?? Banget lah!! Seorang Rizki Syabruddin Hakim yang terkenal cuek dingin sewot tiba2 bilang mau datang ke rumah lesty,, so pasti sekarang jantung lesty selalu berdebar tak menentu dong ya..

Ting tong ting tong.. Suara bel rumah membuyarkan lamunan lesty yang sedang senyum2 sendiri..

Pagi sweety... Sapa lesty sangat ramah dan ceria saat membuka pintu untuk rizki..

Gue mau bicara sama lo.. Rizki tetap dingin bahkan tak ada senyuman yang menghiasi bibir nya.. Lesty pun langsung menggaruk kepala nya yang tak gatal dan merasa salting karna sudah terlalu PD bersikap sok manis pada rizki..

Iya silahkan masuk.. Lesty berjalan terlebih dahulu lalu rizki mengekori nya dari belakang..

Duduk dulu.. Gue ambil minum buat lo.. Lesty berjalan ke arah dapur untuk mengambil segelas jus jeruk untuk rizki si sweety kesayangan nya..

Tumben ke sini.. Mau apa?? Ada yang penting?? Lesty duduk di sebalah rizki..

Aku hanya pergi tuk sementara..
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya....
Ku pasti kan kembali pada dirimu tapi kau jangan nakal.....
Aku pasti kembaliiii.....

Rizki menghadap ke arah lesty,,memegang kedua tangan lesty dan bersenandung dengan lembut seraya tersenyum sangat manis dan menatap kedua bola mata milik lesty dengan tatapan hangat nya...

Lesty tak bersuara sedikitpun,, dia diam membisu,, hanya ternganga dan tak berkedip sama sekali.. Rizki hanya tersenyum saat melihat perubahan dari lesty yang terlihat sangat kaget dengan apa yang baru saja di lakukan oleh nya..

Heyy heyy.. Rizki melambaikan tangannya tepat di hadapan wajah lesty dan berhasil membuat lesty tersadar..

Ki tolong dong lo cubit pipi gue atau lo juga boleh tampar pipi gue... Gue ini mimpi kan?? Lesty masih tak percaya dengan apa yang baru saja dia lihat dan dia dengar..

Sudah lah,, lo tak bermimpi.. Ini nyata ada nya dan sekarang gue harus ke inggris.. Bukan mencubit atau menampar rizki malah mengusap lembut pipi lesty seraya mengeluarkan segaris senyum yang sangat tipis namun masih bisa di lihat oleh lesty. .

Ini beneran lo ki?? Ini sahabat gue kan?? Lesty masih saja di buat tak percaya dengan apa yang di lakukan oleh rizki..

Iya.. Ijinkan gue membalas semua rasa yang lo punya dengan cara gue sendiri. . Rizki melepaskan tangan nya pada pipi lesty dan langsung berdiri dari samping lesty..

Terserah lo ki,, gue gak perduli lo mau bales rasa gue apa engak.. Dengan seperti ini aja gue udah bahagia udah nyaman dan gue sangat sangat bahagi.. Lesty tersenyum sangat manis seraya menatap ke arah wajah tampan milik rizki..

Lo mau ikut nganter gue ke bandara?? Anak 2ikut semua,, mereka sudah jalan ke bandara.. Gue flight jam 12 .. Ucap rizki yang menatap ke arah lesty..

Iya gue ikut.. Lo tunggu dulu ya,, gue ambil tas dulu. .lesty pun pergi dari hadapan rizki dan segera berjalan ke lantai 2 untuk mengambil tas nya..

Di dalam hanya ada keheningan,, rizki maupun lesty sama2 tak bersuara,, bahkan suara musik pun tak terdengar di dalam mobil milik rizki.. 1jam berlalu kini kitty sudah tiba di bandara,, mereka segera berjalan ke dalam untuk menemui semua sahabat nya yang sudah menunggu mereka..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang