Sore telah berganti malam kini suasana di rumah rizki semakin rame dengan canda tawa dari sahabat kesayangan yang telah berkumpul..saling bertukar cerita bertukar pengalaman dan merencanakan liburan bersama di akhir bulan adalah topik mereka di malam ini..
Si aul sama cahu sama randa kmna aja sih jam segini belum nongol juga tu bocah.. Triak rara yang sedang menonton drakor bersama dengan Irwan Tasya juga rafly..
Lagi otw ke sini katanya.. Jawab Putri dengan sedikit bertriak karna posisi duduk nya agak jauh dari rara..
Si dodo kmna?? Ega yang baru keluar dari dapur pun menoleh ke arah rizki yang sedang sibuk memainkan rambut Indah milik lesty yang sedang berada di pangkuan nya..
Gak tau.. Di telfon gk bisa di wa juga cuma centang 1 doang.. Jawab rizki yang sedikit melirik ke arah ega..
Abanggggggggg!!!!!!! Triak Aulia seraya berlari dari halaman rumah hingga ruang keluarga..
Jangan triak2 ini rumah bukan hutan.. Dengan tatapan tajam nya rizki melihat ke arah Aulia yang sudah berada di hadapan nya..
Aul knp sih datang2 pake triak2 segala.. Lesty melihat ke arah Aulia yang sudah mengerucutkan bibirnya..
Dodo amnesia apa gimana sih bang.. Masak iya dia ketemu gue malah diem aja,, pake pura2 gak kenal lagi..cerocos Aulia dengan mengerucutkan bibir nya..
Dia dmna?? Sama siapa?? Devano yang sedang asyik bermain gitar dengan rani pun langsung berjalan ke arah Aulia..
Sama cewek,,entah sapa tu cewek.. Gedek banget deh pokoknya gue sama dodo.. Aulia terus saja meluapkan perasaan jengkel nya saat mengingat kejadian beberapa menit yang lalu..
Dia dmna?? Tanya lesty yang kini merubah posisinya menjadi duduk..
Dia masih di PIM.. Di foodcourt lagi makan sama cewek.. Jelas Aulia pada lesty juga sahabat nya yang lain..
Duduk diem!!!! Suruh rizki pada Aulia dengan tatapan nya yang super tajam hingga membuat Aulia menurut..
Iya bener bang dia ama cewek,, cantik lagi cewek nya.. Ucap randa yang baru saja bergabung dengan mereka semua bersama cahu..
Jadi tadi kita abis makan mau otw ke sini,, pas di pintu masuk dodo duduk sama cewek lagi makan.. Si aul udah nyapa dulu " woyy lo di sini juga.. Ini siapa.. " aul cuma nanyak gitu e malah si dodo diem aja.. Pura2 akan kenal gitu.. Randa pun menjelaskan semua kejadian yang tadi di alami nya bersama Aulia juga randa saat mereka d foodcourt..
Kalian diem gue mau telfon sama dodo dulu.. Rizki melihat semua sahabat nya dengan jari telunjuk yang berada pada bibir nya dan sebagai tanda jika semua nya harus diam..
Beberapa menit rizki menelfon ridho untuk memastikan apakah kejadian yang di alami Aulia benar ada nya atau tidak dan sekarang rizki menatap semua sahabat nya dengan tatapan yang tak bisa di artikan lalu berjalan naik ke atas kamar..
Si abang kenapa jadi berubah gitu yak ekspresi nya.. Ucap lesty yang melihat ke arah semua sahabat nya..
Lo susulin aja deh les,, kalo kita yang nanyak gak mungkin juga di jawab.. Ucap rani yang melihat ke arah lesty..
Gue ke atas dulu yak.. Ucap lesty singkat dan langsung berjalan menaiki anak tangga lalu mencoba masuk ke dalam kamar rizki yang ternyata tidak di tutup..
Abang... Gue boleh masuk?? Ucap lesty lembut
Iya.. Jawab rizki singkat
Kenapa dengan dodo?? Kenapa setelah nelfon dodo abang langsung ke kamar?? Lesty sangat berhati2 dalam berucap karna merasa takut jika salah bicara..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...