Minggu pagi ini beauty juga ganteng sedang mengikuti CFD di kawasan bundaran HI,, kedatangan mereka juga menjadi pusat perhatian bagi banyak orang apalagi ada lesty yang ikut serta bersama mereka.. Juga ada rara yang membuat mereka semakin menjadi pusat perhatian..
Siapa yang tak kenal dengan Tiara Ramadhani gadis cantik yang sedang naik daun karna kepandaian nya dalam berjalan di atas catwalk dan sering wara wiri mengisi acara talkshow serta beberapa FTV..
Acara CFD pagi ini pun batal dan mereka lebih memilih untuk kembali pulang karna banyak nya orang yang ingin meminta foto kepada rara juga lesty,, bahkan ada beberapa dari mereka yang juga mencakar tangan rara hingga terluka dan berdarah sehingga membuat rizki sedikit emosi lalu memutuskan untuk menyudahi CFD pagi ini..
Mereka tak langsung pulang,, terlebih dulu mampir ke rumah makan milik Putri yang memang buka selama 24jam dan tempat nya pun tak jauh dari posisi mereka sekarang.. Rizki lesty rara juga Irwan berada di mobil yang sama,, Tasya rafly randa Putri devano rani berada di belakang mobil rizki,, ega cahu Aulia berada di barisan paling akhir..
Susah juga ya skrng kalo pergi2 sama artis.. Celetuk rizki yang fokus melihat ke arah jalan..
Iya ki,, pengen ini itu aja gk bisa bebas dan harus ngelindungin mereka.. Sahut Irwan yang berada tepat di belakang rizki..
Rara tangan nya gmn?? Masih sakit?? Tanya rizki yang melihat ke arah rara sekilas..
Engak sakit cuma perih doang.. Ucap rara yang masih mengusap2 luka pada tangan nya..
Sering di cakar ya ra?? Tanya lesty yang kini juga membalikkan badan ke arah rara. .
Biasa nya gak sampai luka sih les.. Lo gmn?? Pernah?? Rara pun menjawab dan bertanya balik pada lesty..
Alhamdulillah sih belum pernah.. Jawab lesty singkat dengan ekspresi nya yang masih terlihat keheranan..
Sekian menit berlalu kini mereka sudah tiba di rumah makan milik Putri,, mereka pun segera masuk ke dalam dan memilih menu yang akan mereka santap.. Dan kali ini pun mereka memilih private room supaya tak ada lagi orang yang mengganggu aktivitas makan pagi mereka..
Canda tawa kini telah menghiasi ruangan berdinding putih tersebut, ,hingga mereka menghentikan aktivitas nya saat lesty terisak karna membaca caption dari ridho yang di unggah di IG.. Dan mereka pun berbondong2 memenuhi kolom komentar ridho yang ternyata sudah di batasi..
Ridho_syafa " should I go @rizki_syabRa_Ra " have to go back home dodo 🤗🤗🤗🤗🤗
Randa " kami menunggumu kawan 😭😭 kembalilah 😭😭😭😭😭
Tasya " sangat2 rindu dodo,, sangat2 sayang dodo,, we miss you dodo 😭😭😘😘😘😘😘😘
Ega.Noviantika " aku merindukan mu 😭😭😭😭😭😭 cepatlah pulang 😢😢😢
Rani.Zamala " miss you so much my dodo kesayangan 😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...