PART 11

4K 305 49
                                    

Di hari sabtu malam tepat pukul 21.00 kidho sudah tiba di bandara,, mereka di jemput oleh pak joko juga mae soimah..

Kita mau kemna dulu den?? Pak joko melihat ke belakang ke arah rizki juga ridho..

Langsung pulang aja deh pak dodo capek pengen cepet tidur.. Ridho mewakili rizki menjawab pertanyaan pak joko..

Tanpa membuang waktu pak joko segera melajukan mobil menuju rumah,, hanya dalam 45 menit dari bandara kini kidho mae soimah juga pak joko sudah tiba di rumah..

Rizki segera turun terlebih dahulu dan langsung di ikuti oleh ridho,, rizki pun tak lupa meminta bantuan pada mae soimah untuk membawakan barang bawaan nya menuju kamar pribadi nya karna saat ini dia langsung ingin segera membersihkan diri..

Setelah selesai membersihkan diri juga mengisi perut mereka dengan makanan yang sudah di sediakan oleh mae soimah kini kidho segera merebahkan tubuh mereka di atas kasur king size kesayangan mereka yang sudah 7 malam tidak pernah mereka tempati..

Malam sudah berganti dengan pagi,, matahari juga sudah membagikan sinar nya ke seluruh pelosok bumi dan saat ini 2 anak manusia yang mempunyai wajah serupa pun kini masih terlelap dalam tidur nya.. Lelah?? Mungkin itu lah yang saat ini sedang di rasakan mereka..

Tepat pukul 11 siang ridho sudah bangun terlebih dulu,, ia segera berjalan ke kamar mandi dan segera mencuci muka nya supaya terasa lebih segar.. Selesai mencuci muka kini ridho berjalan turun ke lantai 1 untuk mencari mae soimah..

Mae... Mae... Dodo laper mak.. Ridho bertriak sepanjang lantai 2 hingga lantai 1

Den dodo ini apa to kok teriak2 ,, jangan teriak2 ya den nanti abang marah kalo denger aden teriak2.. Dengan lembut mae memberi pengertian pada ridho supaya tak betriak karna jika rizki mendengar nya maka ridho akan habis di marahi oleh rizki..

Iya deh maaf.. Dodo laper mak.. Ridho kembali mengadu jika diri nya sedang lapar..

Iya ini mae sudah masak sayur sop sama ayam goreng kesukaan aden,, ayo sini cepet makan dulu kalo nanti keburu dingin.. Mae menarik kursi untuk ridho dan menuang air putih ke dalam gelas yang ada di hadapan ridho..

Dengan lahap ridho menyantap makanan yang di masak oleh mae soimah,, bahkan ridho pun hingga menambah sampai 2x ( laper apa doyan sih do 😂😂 )

30 menit berlalu kini ridho kembali naik ke lantai 2 dengan niatan untuk membangunkan rizki namun saat ridho masuk ke dalam kamar ternyata kini rizki sudah duduk di sofa dan sedang sibuk dengan laptop nya..

Merasa jika di cuekin oleh rizki dan sekarang juga merasa kesepian akhirny ridho sengaja membuat ulah dengan menutup laptop milik rizki,, belum sempat ridho menutup nya kini tangan nya sudah berada dalam cengkraman rizki..

Stop apa abang marah?? Rizki menatap tajam ridho dan masih mencengkram tangan kanan ridho..

Tapi dodo kesepian,, abang jangan sibuk sama laptop terus dong...protes ridho pada rizki..

Rizki tak menjawab, dia masih diam dan kembali fokus pada laptop nya..hingga ridho kembali berulah ingin menutup laptop rizki namun dengan cepat rizki kembali mencengkram tangan ridho..

Kalo gak bisa di atur sana hidup di jalanan aja..dengan tatapan tajam dan suara tegas dari rizki akhirnya bisa membuat ridho terduduk dengan tertib di sebelah rizki..

Mau main sama kawan2..rajuk ridho yang kini mulai menarik2 kaos yang di kenakan oleh rizki..

Rizki tetap diam,, dia hanya segera meraih iPhone nya dan menghubungi rani agar segera datang ke rumah nya bersama sahabat2 yang lain..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang