Pagi ini rumah rizki juga ridho terasa sangat rame karna beauty juga ganteng datang untuk melepas rindu pada rizki.. Walaupun mereka sudah beberapa kali berjumpa dengan rizki namun mereka tetap ingin selalu melepas rindu dengan rizki..
Semua lengkap,, hanya minus lesty yang tak dapat berkumpul dengan mereka karna dia ada kerjaan di Bali selama 1minggu.. Cahu juga rafly kini sibuk main ps,, Irwan rara asyik mojok ber2an,, Putri Aulia Tasya sedang membantu mae soimah masak di dapur,, randa devano juga ridho kini asyik berenang bersama dengan ega juga rani sedangkan rizki masih sibuk mengerjakan tugas kerja nya di kamar..
Ani... Panggil ridho yang melihat ke arah rani..
Pa'an?? Jawab rani yg melihat ke arah ridho..
Btw gimana sih ceritanya lo bisa kerja sama abang?? Kenapa gue yang adek nya sendiri malah gak di kasih tau?? Ucap ridho yang terlihat sangat kepo..
Iya sih ran,, gimana ceritanya sampai kita semua gak ada yang tau?? Tanya devano pada rani..
Panjang cerita nya.. Jawab rani singkat dan sedang melilitkan handuk pada tubuh nya yang sudah basah karna berenang..
Cerita atuh ran.. Jangan bikin kita kepo ngapa.. Timpal ega yang ikut kepo sama seperti yang lain...
Gue mau mandi dulu.. Ntar gue ceritain.. Bye.. Ucap rani yang langsung pergi meninggalkan semua sahabat nya yang masih di kolam renang..
Rani pun tak langsung ke kamar mandi,, dia langsung segera ke kamar rizki untuk meminta ijin sebelum dia bercerita pada semua sahabat nya yang sudah pada kepo tentang perusahan pribadi milik rizki..
Abang.. Tok tok tok.. Bang ini ani.. Rani mengetuk pintu dan memanggil nama rizki berulang kali..
Masuk aja gak di kunci.. Jawab rizki dengan sedikit berteriak..
Abang... Panggil rani yang berjalan ke arah rizki..
Apa?? Kenapa masih basah?? Mandi dulu sana.. Ucap rizki dengan menatap ke arah rani..
Mau cerita sama abang dulu lah.. Jawab rani singkat..
Masuk kamar mandi langsung mandi sekarang.. Abang gak mau bicara sama ani kalo ani gak bisa di atur.. Ucap rizki dengan sedikit menatap tajam ke arah rani..
Iya2 bang.. Jawab rani yang langsung masuk ke dalam kamar mandi..
Di tempat yang berbeda tepat nya di pulau dewata kini seorang gadis berparas cantik sedang sibuk merias diri sesaat sebelum menjalankan aktivitas pemotretan di siang ini.. Di bantu oleh beberapa tim dan sang asisten kini sang gadis yang kerap di sapa dengan sang KEJORA sudah terlihat sangat sangat cantik dan siap untuk melakukan pemotretan.. Sesaat sebelum melakukan pemotretan pun dirinya terlebih dulu mengirim pesan singkat untuk pemuda yang telah menguasai hati nya..
My sweety 💖
Pagi sweety 😊
Doain semoga hari ini
Semua kerjaan ku lancar yaPagi dear 😍
Aamiin dear,,,
Semoga selalu dalam lindungan
Allah dan selalu di beri
kelancaran ya dear 🙏😘Makasih sweety 😘😘
Lagi apa?? Anak2 jadi
Kumpul di rumah??Iya dear jadi...
Lagi ngerjain tugas
Kantor.. Tugas numpukSemangat sweety ku
💪💪😘😘😘
Rinduuuuu 😥😥😥Rindu sangattt
🤗🤗🤗🤗😘😘
Abang nanti malam
Ke sana ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...