PART 24

3.7K 348 71
                                    

Mobil sport merah melaju dengan begitu cepat membelah jalanan ibu kota yang kebetulan sedang tidak mengalami kemacetan.. Sang empu nya mobil kini telah mengepalkan tangan kiri nya seraya sesekali di pukul2an pada setir,, mata nya telah memerah hingga membuat tatapan super tajam nya sangat terlihat jelas..

Kecewa marah juga jengkel,, itulah yang sedang di rasakan oleh rizki saat ini.  Kecewa karna lesti sudah mengusir nya dari apartemen padahal niat nya baik hanya untuk mengingatkan lesty supaya tak mempunyai dendam pada keluarga nya..

Marah karna lesty masih saja di butakan oleh ego,, rizki memang paling membenci seseorang yang tak pernah mau menghargai orang tua nya sendiri,, apa lagi seorang ibu.. Bagi rizki sosok ibu adalah orang yang akan selalu ia agungkan..
Dan kecewa karna sedari kemarin dirinya hanya fokus pada urusan lesty hingga membuat dirinya melupakan ridho sang adik kesayangan yang sekarang sedang sakit..

Setelah beberapa menit berlalu kini mobil sport berwarna merah sudah terparkir di halaman rumah sakit.. Sang empu nya mobil pun sudah turun dan segera berjalan menuju kamar sang adik kesayangan..

Assalamualaikum.. Salam rizki saat membuka pintu kamar rawat inap ridho..

Waalaikumsalam.. Jawab devano yang berada di dalam ruangan..

Gue kira lo udah lupa sama dodo.. Sahut rafly yang baru saja keluar dari kamar mandi..

Tak ada sepatah kata pun yang di keluarkan oleh rizki,, dia hany diam dan langsung berjalan ke arah ridho yang masih terlelap di atas ranjang..di usap dengan lembut wajah tampan dari ridho lalu di pandangi nya untuk beberapa menit seraya berucap
" lekas sembu kesayangan abang "

Rizki kembali meninggalkan ridho lalu duduk di sofa,, menyenderkan kepala nya di sofa lalu memukul kepala nya dengan kepalan tangan kanan nya seraya menutup mata..

Dia itu sedikit keras bang,, sama kayak lo.. Tpi menurut gue sih masih mendingan lo soal nya lo kan masih Cinta keluarga dan keluarga tetap no 1 apapun keadaannya.. Rara duduk di sebelah rizki dan berhasil membuat Rizki membuka matanya dengan sempurna..

Kecewa boleh,, tapi dia gak seharusnya benci dengan keluarga nya.. Apa dia gak bakal nyesel kalo terjadi hal buruk dengan orang tua ataupun kakak nya?? Rizki melihat ke arah rara dengan tatapan tajam..

Dia akan selalu merasa benar dan keluarga nya selalu salah karna sudah meninggalkan nya seorang diri.. Sahut rara yang terlihat serius menatap ke arah rizki...

Kalo dia menyalahkan keluarga nya dia juga harus menyalahkan profesi nya yang sekarang dong,, kalo gak ada masalah dengan keluarga nya kan gak mungkin sekarang dia jadi artis yang di kenal banyak orang.. Devano yang sedari tadi diam pun kini mulai mengeluarkan suara nya dan duduk di tengah2 antara rara juga rizki..

Bener juga kata deva,,kalo ortu nya gak ada masalah sampai keluar dari rumah juga lesty gk bakal keluar dari rumah,, gak bakal kos gak bakal ikut audisi hingga berhasil jadi Bintang.. Ini semua kan takdir,, kenapa dia tak pernah mau berdamai dengan takdir.. Rara semakin terlihat jengkel saat mengingat lesty yang tak akan pernah mau menemui bahkan memaafkan kesalahan orang tua nya sendiri..

Udah lah sekrang terserah dia,, kita pura2 aja gtw,, kalo dia minta tolong ya kita bantu.. Kalo gak minta tolong ya udah biarin aja.. Beres kan.. Rafly menatap rizki deva juga rara secara bergantian dengan wajah serius nya..

Gue mah sekarang kecewa banget karna dia udah gak mau nganggep keluarga nya,, apalagi dia juga gak mau kembali sama bunda nya.. Gue mah paling benci sama orang yang gak mau menghargai orang tua apalagi gak mau menghargai seorang ibu.. Tauk lah capek ngurusin dia.. Rizki kembali mengusap kasar wajah nya lalu kembali menutup mata seraya memijat kanan juga kiri kening nya yang terasa sedikit pusing..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang