PART 35

4K 305 60
                                    

Malam ini adalah malam yang di gadang2 akan membuat banyak orang bahagia juga sedih,, malam ini adalah malam yang di gadang2 akan menjadi malam yang paling mengesankan untuk dede lesty.. Raffi pun tersenyum  ke arah lesty dan mulai mendekat ke arah lesty..

Dede lesty,, gadis mungil kebanggaan juga kesayangan banyak orang.. Gadis yang selalu ceria dan selalu ramah pada semua orang,, gadis yang selalu sopan santun pada semua orang dan gadis yang selalu terlihat cantik luar dalam,, dan gadis yang selalu kuat dalam menghadapi semua ujian hidup.. Sungguh bersyukurlah pemuda yang bisa meluluhkan hati nya.. Raffi pun merangkul lesty dari samping dan tersenyum ke arah nya..

Dan malam ini akan ada sebuah kejutan yang sangat Indah yang telah di siapkan oleh orang2 terdekat dari dede lesty,, dari team management para sahabat juga keluarga tercinta.. Gimana de?? Sudah siap?? Raffi Ahmad yang masih merangkul lesty pun menatap dengan wajah yang sangat ceria ke arah lesty..

Siap gak dek?? Kasihan lho yang di belakang udah nunggu lama.. Timpal ruben onsu yang sekarang juga berdiri di kanan lesty..

Iya siap.. Jawab lesty dengan gerogi dan menatap ke arah raffi juga ruben..

Setelah di rasa siap kini Rizki Ridho juga pak deswa berjalan ke arah panggung dan rizki berdiri tepat di belakang lesty dengan ekspresi yang gerogi dan keringat dingin pun mulai memenuhi wajah tampan nya.. Sedangkan Ridho hanya tersenyum tipis seraya menganggukkan kepala ke arah rizki dan sesekali memukul lembut pundak rizki untuk menyalurkan ketenangan juga kekuatan..

Selamat malam dear.. Ucap rizki dengan lembut dan nada bergetar tepat pada telinga kanan lesty hingga berhasil membuat lesty membalikan badan lalu memeluk rizki dengan sangat erat..

Cie dede ehem ehemm.. Main peluk2 aja nih.. Ledek ruben yang tersenyum ke arah lesty yang masih memeluk rizki..

Cie dede di datangin pangeran nya.. Timpal raffi yang juga terlihat sangat ceria..

Udah dulu atuh dek pelukan nya,, di kenalin dulu ke kita2 yang dede peluk itu siapa.. Rina pun memegang pundak lesty dan mengusap nya dengan lembut hingg lesty akhirnya melepaskan pelukannya dri rizki dan langsung memeluk Ridho..

Nah lho si dede,,, di suruh lepas malah ganti sama yang satu nya.. Enak ya dek beli satu gratis satu hahahahah... Raffi pun terlihat semakin bahagia saat bisa menggoda lesty yang kini sedang memeluk Ridho..

Baju kali ah beli 1 gratis 1.. Jawab ruben dengan tawa kecil nya..

Gimana dek?? Bahagia kan?? Bahagia dong ya,, secara udah di datengin 2 cowok ganteng2 kayak mereka.. Ucap raffi dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibir nya..

Gak tau mau ngomong apa,, inti nya mah dede sangat2 bahagia karna ada abang juga dodo.. Masih belum percaya aja kalo abang datang ke sini.. Kalo sama dodo tadi udah sempet ketemu di belakang.. Lesty pun mulai membuka suara dan langsung menggenggam erat tangan kanan rizki..

Emang tadi abang nya bilang gimana dek?? Bilang gak bisa datang gitu?? Tanya ruben yang mulai kepo..

Iya,, abang bilang ada meeting penting dan gak bisa di tinggalin.. Tadi udah sedih banget karna abang gak datang padahal semua sahabat datang.. Tapi sekarang malah di sini.. Jawab lesty yang melihat ke arah ruben dengan senyum Indah nya namun masih ada air mata yang membasahi pipi chubby nya..

Abang siapa sih dek nama nya.. Ucap ruben yang tersenyum ke arah lesty..

Nama nya Rizki Syabruddin Hakim.. Ini adik nya Ridho Syafaruddin Hakim.. Jawab lesty dengan melihat ke arah rizki juga Ridho..

Rizki,, sosok pemuda yang pekerja keras,, dermawan,, ramah namun cukup cuek dan dingin jika bersama dengan orang yang baru dia kenal.. Iya kan dek?? Raffi pun melirik ke arah lesty..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang