part 45

4.5K 321 77
                                    

Hari demi hari selalu di lalui oleh kitty dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan hingga membuat rumah tangga mereka semakin harmonis dan membuat iri orang2 yang berada di sekitar mereka..

Siang ini setelah pulang syuting lesty memilih untuk berbelanja kebutuhan rumah d salah satu supermarket yang tak jauh dari rumah nya,, lesty juga mengendarai mobil sendiri tanpa di temani oleh teh lisna sang asisten kesayangan nya..
Setiba nya di supermarket lesty langsung memakirkan mobil dan segera masuk ke dalam untuk memilih apa saja yang akan di beli..

Semua jenis sayur,, buah,,ikan daging dan kebutuhan dapur lain nya sudah memenuhi kranjang belanjaan milik lesty dan saat ini dirinya sedang mengantri di salah satu kasa untuk membayar semua yang telah di pilih oleh ny. .

Selesai membayar lesty lalu kembali menuju parkiran dengan troli yang penuh dengan beragam jenis belanjaan.. Namun saat membuka mobil dan ingin masuk ke dalam mobil lesty merasakan kepala nya yang teramat pusing lalu kehilangan keseimbangan hingga membuat lesty pingsan di dalam mobil nya dengan posisi pintu mobil yang belum tertutup..

Janji allah itu pasti,, di saat kita selalu berbuat kebaikan maka allah juga akan memberikan kebaikan di saat kita sedang membutuhkan bantuan.. Sama hal nya dengan saat ini,, di saat lesty sedang jatuh pingsan di dalam mobil nya sendiri allah mengirimkan seorang gadis cantik untuk menolong lesty..

Astagfirullah.. Ini kenapa kok malah tidur di dalam mobil sih. Tapi... Apa iya dia tidur dengan posisi pintu mobil yang masih terbuka dan dengan posisi nya yang seperti itu... Seorang gadis yang hendak masuk ke dalam mobil nya sendiri terkejut saat melihat lesty yang masih pingsan di dalam mobil.

Mbak bangun mbak bangun.. Gadis tersebut pun menepuk kedua pipi lesty untuk beberapa kali hingga membuat lesty tersadar dari pingsan nya...

Mmmmmm maaffff  anda siapa???? Tanya lesty dengan suaranya yang terdengar masih lemah...

Nama saya nia mbak,, saat saya mau masuk ke mobil saya liat mbak nya sudah pingsan di dalam mobil..  Gadis bernama nia pun tersenyum tipis ke arah lesty yang masih terlihat lemah..

Makasih sudah mau nolongin saya.. Jawab lesty dengn berusaha tersenyum ke arah orang yang sudah menolong nya..

Sama2. . . Ini saya ada minuman,, masih baru kok belum saya minum.. Mbak nya minum saja dulu.. Nia pun mengeluarkan air mineral dalam tas nya lalu memberikan nya pada lesty dan membukanya untuk lesty..

Alhamdulillah.. Terimaksih,, kamu baik sekali.. Semoga allah membalas semua kebaikan mu.. Ucap lesty dengan mata berkaca nya..

Aamiin.. Jawab nia dengan tersenyum ke arah lesty..

Setelah berbincang lumayan lama dan saling adu debat karna lesty tak mau di antar pulang namun keadaan nya masih kurang baik akhirnya kini nia berhasil mengantarkan lesty hingga di depan rumah sedangkan mobil milik lesty masih tertinggal di parkiran supermarket..

Ini rumah saya.. .Mari masuk dulu.. Lesty pun melihat ke arah nia dan mengajak nya untuk masuk ke dalam rumah nya..

Mari saya bantu,, sepertinya anda masih kurang kuat untuk berjalan. . Nia pun membukakan pintu mobil untuk lesty lalu menggandeng lesty menaiki beberapa anak tangga hingga kini mereka berada di depan pintu utama..

Non lesty.. Non kenapa?? Ini siapa non?? Tanya pak joko suami dari mae soimah yang terlihat begitu khawatir saat melihat lesty berjalan di topang oleh nia. .

Tolong bukakan pintu nya pak.. Bukan menjawab,,, lesty justru menyuruh pak joko untuk membukakan pintu untuk nya..
Lesty dan nia pun berjalan ke arah ruang tamu,, dengan hati2 nia menyenderkan tubuh lesty di sofa..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang