PART 31

3.9K 317 63
                                    

Sore sudah berganti dengan malam,, kini rizki tengah asyik menghabiskan waktu dengan adik tersayang nya.. Adik yang selama ini telah ia rindukan dan akan selalu ia rindukan untuk selamanya..
Ridho pun kini sudah membaik saat berjumpa dengan rizki.. Demam serta pusing yang ia rasakan kini hilang begitu saja..

2 saudara kembar yang mempunyai paras sangat rupawan tersebut sedang asyik bermain ps,, nonton youtube bersama,, video call dengan lesty hingga akhirnya mereka memutuskan pergi makan malam bersama sesaat sebelum rizki harus kembali ke Indonesia..

Selama dalam perjalanan dari rumah menuju tempat makan pun ridho tak pernah mau jauh dari samping rizki,, dia sangat merasaka rindu yang teramat sangat dan tak mau lagi jauh dari sang kakak kesayangan.. Setelah melakukan makan malam kini kidho juga kak ady dan kak tria masih asyik jalan2 di area tempat makan dan sesekali melakukan sesi foto bersama..

Abang tidur di sini kan?? Wajah ridho yang tadi nya sangat ceria kini berubah menjadi murung saat melihat ke arah rizki..

Abang pulang dek,, besok ada rapat.. Jawab nya dengan lembut seraya menatap ke arah ridho..

1 malam saja.. Pinta nya dengan wajah memohon..

Maaf dek,,akhir pekan abang ke sini lagi jenguk dodo.. Abang janji. .ucap nya dengan tetap lembut supaya ridho tak semakin kecewa..

Jumat setelah dodo pulang kuliah kita langsung terbang ke indo,, kita di sana 3malam dan senin siang baru pulang.. Dodo setuju kan?? Kak tria mendekat ke arah ridho lalu mengusap lembut punggung ridho seraya memberikan pengertian..

Janji?? Ucap nya singkat seraya mengulurkan jari kelingking nya ke arah kak tria..

Janji dek.. Kak tria pun menautkan jati kelingking nya pada jari kelingking milik ridho seraya tersenyum..

Jangan sedih2 lagi ya,, harus jaga kesehatan biar akhir pekan bisa ke indo.. Bisa jumpa dengan sahabat2 dan kita bisa keliling Jakarta naik lambo.. Rizki pun mengusap lembut Puncak kepala ridho dengan senyuman manis nya..

Oke abang ku.. Jawab ridho dengan wajah nya yang kembali ceria..

Di tempat lain kini lesty tengah mengikuti jamuan makan malam dari pemerintah lombok,, tak hanya seorang diri.. Lesty juga bersama dengan team management serta fildan rekan duet nya..

Cukup lama mereka melakukan makan malam dan saling bertukar cerita dan sekarang lesty and team kembali ke hotel untuk bersiap2 karna besok pagi mereka akan kembali ke Jakarta..

Tepat pukul 01.30 kini rizki baru saja tiba di bandara soeta dan langsung melajukan mobil nya menuju apartemen untuk segera beristirahat karna besok pagi2 sekali dia harus melaksanakan meeting bersama rekan bisnisnya..

Pagi2 sekali setelah menjalankan sholat subuh berjamaah,, lesty and team segera bergegas menuju bandara dan akan langsung mengadakan rapat ketika mereka tiba di Jakarta..

Dengan mata yang masih sangat mengantuk,, badan yang terasa sangat lelah,, kepala yang sedikit pusing,, rizki tetap bertanggung jawab dan menepati janji untuk menemui rekan bisnis nya bersama dengan Rani sang sahabat yang selalu Setia menemani dan membantu nya dalam mengembangkan perusahaan..

Pukul 08.25 kini lesty sudah tiba di Jakarta,, dia segera melaju ke kantor untuk melaksanakan rapat kecil2an guna membahas peluncuran single terbaru milik nya.. Sedangkan rizki kini masih sibuk bertukar cerita dengan rekan bisnisnya..

Pagi sudah berganti siang,, semua kegiatan lesty pun telah usai dan sekarang dirinya sudah berada di apartemen seorang diri.. Setelah mandi dan makan siang kini lesty segera menelfon rizki untuk menanyakan dimana keberadaan nya saat ini..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang