Hari demi hari sudah berganti begitu cepat,, semenjak kejadian beberapa hari lalu di apartemen lesty kini rizki lebih memutuskan untuk sedikit menjaga jarak dengan lesty,, bukan hanya karna itu..beberapa hari yang lalu saat rizki mengunggah foto kebersamaan nya dengan lesty pun banyak netizen yang ikut berkomentar dengan kata2 yang sangat tak layak untuk dibaca..
Sebagain besar dari mereka banyak yang membandingkan antara rizki juga fildan,, dan banyak juga di antara netizen yang mengatai jika rizki adalah seorang PHO.. Bukan hanya berkomentar ,,para netizen yang selalu maha benar juga berbondong2 untuk mengirim pesan melalui ig pribadi rizki. .
Rizki hanya diam,, dia masih merasa jika ini semua sebuah perjuangan demi mendapatkan apa yang dia cita2kan.. Rizki pun tetap diam saat melihat lesty harus sering menghabiskan waktu dengan rekan duet nya dengan alasan profesional kerja..
Rizki juga tetap diam saat lesty harus mengunggah foto kebersamaan nya dengan sang rekan duet di semua sosial media yang dia punya dengan beragam caption yang terkadang terlalu berlebihan. .
Kali ini di hari jum'at malam untuk kali pertama nya rizki akan berjumpa lagi dengan lesty saat para sahabat membuat Party kecil2an guna menyambut kepulangan Ridho. .mereka semua berkumpul bersama dengan formasi lengkap di cafe cahu..
Lesty yang datang bersama dengan rara juga Irwan pun sedikit canggung saat berjumpa dengan rizki yang sudah datang terlebih dulu,,lesty mencoba menghilangkan semua rasa takut sedih juga bersalah di hadapan semua sahabat nya.. Ia harus bersikap seperti biasa supaya tak ada 1 pun dari mereka yang mengetahui kejadian yang sebenarnya,, apalagi malam ini malam yang ditunggu2 oleh semua sahabat nya yang sedang berbahagia karna kedatangan Ridho.
Setelah menyapa semua sahabat juga sudah melepas rindu dengan Ridho,, kini lesty mencoba mendekati rizki yang sedang duduk seorang diri pada sofa yang berada di ujung ruangan.. Ia mencoba menyapa dengan lembut dan tersenyum sangat Indah..
Rizki pun sama,, dia menerima lesty dengan lembut juga memperlihatkan senyum manis nya untuk lesty. . Keheningan pun terjadi beberapa menit,, tak ada yang mengucapakan sepatah kata apapun dari mereka berdua hingga Ridho datang dan mencairkan suasana. .
Kitty... Ucap Ridho yang langsung duduk di tengah2 antara rizki juga lesty..
Kitty??? Ucap lesty dengan mengerutkan kening ny dan menatap Ridho penuh tanda tanya..
Iya kitty... Rizki Lesty... Jawab Ridho dengan senyun Indah yang di perlihatkan untuk lesty dan sedikit tertawa di akhir kalimat..
Jangan kasih panggilan itu dek,, nanti fans nya pada marah.. Yang ada tuh cuma filles.. Sahut rizki dengan nada dingin nya..
Filles??? Kayak gak asing dengan kata itu deh bang,, tapi apa ya?? Ridho pun mengetuk2an jari telunjuk nya ke arah kepala nya dan sedikit berfikir tentang kata filles..
Gak usah di bahas lah.. Timpal lesty tanpa melihat ke arah rizki..
Iya iya dodo tau. . Filles kan fildan lesty ya bang.. Sahabat filles iya iya betul qiqiqi... Ridho tersenyum saat telah mengingat kata filles lalu tertawa dengan lepas. .
Btw besok kita jalan yuk teh,, anak2 minta ke Bandung.. Ucap Ridho yang melihat kearah lesty..
Besok gak bisa,,, besok ada launcing single terbaru teteh di indosiar.. Dodo sama yang lain datang ya.. Ucap lesty yang melihat kearah Ridho..
Iya deh insyaallah. .besok sama abang juga ya bang.. Ridho pun melirik ke arah rizki yang sedari tadi hanya diam membisu..
Gak bisa dek,, besok abang ada kerjaan yang gak bisa di tinggal.. Kalo adek mau lihat y gpp sama temen2 aja tapi abang gak ikut... Jawab rizki yang melihat sekilas ke arah Ridho. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...