PART 3

3.6K 292 37
                                    

Malam ini suasana di rumah si kembar sangat beda dari biasa nya,,rumah yabg biasa nya sunyi sepi kini menjadi rame dengan canda tawa semua sahabat kidho. .

Ega juga lesty pun sudah ikut berkumpul dengan sahabat2 nya yang lain,, mata lesty pun menatap ke semua sudut yang ada di rumah kidho..

Cari apa les?? Tanya ega yang memegang pundak lesty..

Si rizki kmna sih kok gak keliatan??Jawab lesty yang menatap ke arah ega. .

Ngpain nyari abang gue?? Lo naksir ya?? Tanya ridho yang sudah di belakang ega juga lesty..

Eh idho.. Ucap lesty sedikit malu..

Dia lagi di kolam renang,, lagi rindu mamah sih kayak ny.. Ucap ridho yang memberi info pada lesty..

Gue boleh nemuin iki dho?? Tanya lesty ragu2..

Iya boleh.. Jawab ridho yang langsung meninggalkan lesty juga ega dan berjalan ke arah sahabatnya yang lain..

Kini lesty memberanikan diri berjalan ke samping rumah ridho mendekat ke ujung kolam renang dan duduk di sebelah rizki..

Ki.. Panggil lesty pelan..

Rizki... Panggil lesty untuk ke 2x nya..

Rizki Syabruddin Hakim... Panggil lesty ke 3x nya dan berhasil membuat rizki melihat ke arah nya namun tetap tak bersuara..

Lo gak bisa jawab ya kok diem aja sih.. Ucap lesty dengan nada jengkel ..

Gue tu asli nya bicara sama orang apa gak sih kok di ajak bicara tetep diam..

Lo ngapain sih deketin gue.. Sana deh pergi juh2 dari gue..ucap rizki dengan sikap dingin nya..

Ouww ternyata bisa juga bicara tho,, ucap lesty dengan menatap heran ke arah rizki..

Bukan menjawab ucapan lesty kini rizki malah pergi menjauh dari nya dan langsung ikut bergabung dengan sahabat2 nya yang lain.. #SKIP

Pagi ini lesty berniat main ke rumah ega untuk mencari info tentang rizki,, entah kenapa lesty sekarang hobby menjadi detektif untuk Rizki.. Walaupun sering mendapat sikap dingin dari Rizki namun lesty semakin ingin mengetahui kehidupan Rizki lebih jauh lagi. .

Tok tok tok. .ketukan pintu pun terdengar pada gendang telinga ega yang sedang asyik menonton TV di ruang keluarga. .

Iya sebentar. .ucap sang tuan rumah yang berjalan ke arah pintu utama. .

Lesty??? Ucap ega terkejut saat melihat lesty sudah berada di hadapan nya. .

Heyy ga. .gue di sini. . Ucap lesty dengan tersenyum manis dan menunjukan gingsul milik nya. .

Tumben pagi2 dah ke sini,, ada apa?? Jangan sampai lo kesini cuma buat nanyakin aa iki doang ya les.. Ucap ega yang menatap serius ke arah lesty..

Lo tau aja sih ga kalo gue mau nanyak tentang Rizki.. Ucap lesty dengan nada santai..

Kenapa sih lo nanyak tentang a iki terus?? Kenapa sekali2 gak nanyakin a idho gtu ucap ega yang menatap heran ke arah lesty..

Engak ah,, idho kan anak nya asyik2 aja ngapain juga gue nanyakin dia.. Eh btw gue gak di suruh masuk gitu?? Capek tauk di luar terus mana berdiri lagi.. Ucap lesty yang terlihat mengerucutkan bibir nya..

Iya deh iya ayo mari masuk..ucap ega yang langsung berjalan ke dalam rumah dan langsung di ikuti oleh lesty..

Kini ega juga lesty pun langsung naik ke lantai 2 menuju kamar ega,, ega lebih merasa nyaman jika bercerita dengan sahabat nya di kamar pribadi nya..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang