PART 17

3.8K 307 115
                                    

Off air ke luar kota,, menjalani pemotretan untuk menjadi sampul beberapa majalah ternama,, menjadi Bintang tamu di berbagai acara televisi dan selalu on air di malam hari itulah aktifitas yang di lakukan oleh lesty selama hampir 1tahun ini sesaat setelah dia di nobatkan menjadi juara 1 dari ajang pencarian bakat D'academy..

Lesty Kejora,, nama nya sekarang di eluh2kan banyak orang,, fans nya tersebar di seluruh pelosok Indonesia bahkan ada juga yang berada di beberapa negara,, sifat nya yang selalu ramah sopan santun dan selalu welcome pada semua orang lah yang membuat diri nya di kagumi juga di sayangi banyak orang..

Dengan kesibukan nya yang sangat2 super sibuk kini lesty pun jarang bisa berkumpul dan menghabiskan waktu dengan sahabat2 nya,, semua sahabat nya pun kini tengah sibuk menyelesaikan studi mereka yang sudah masuk ke semester akhir..

Hanya ada ridho rafly juga devano yang masih tetap selalu menyempatkan waktu untuk lesty.. Sedangkan rizki?? Dia kembali menghilang bak di telan bumi setelah lesty berkecimpung di dunia entertainment.. Lesty pun kini tak begitu mau mengingat tentang Rizki,, dia merasa lelah menunggu rizki yang tak pernah memberinya kepastian dan kabar..

Malam nanti lesty akan launching single terbaru nya di sebuah hotel bintang 5 yang berada di Jakarta,, dia mengundang semua sahabat dekat nya namun 1 pun dari mereka tak bisa hadir karna kesibukan mereka yang sedang mempunyai banyak tugas sebagai seorang mahasiswa juga mahasiswi.. Sedangkan rafly juga devano pun tak bisa hadir karna mereka sedang bertugas ke luar kota..

Ridho,, yups!!!  Hanya dia yang bisa meluangkan waktu untuk lesty meskipun pagi hari nya dia ada meeting di malaysia namun sore hari nya dia segera kembali lagi ke Jakarta untuk menghadiri acara dari lesty yang akan di laksanakan pukul 8 malam..

Malam ini sudah banyak awak media yang hadir untuk meliput launching single terbaru dari sang KEJORA mereka semakin di buat penasaran dengan singel yang akan segera di rilis beberapa menit lagi karna menurut info yang beredar lagu terbaru dari lesty adalah curahan isi hati nya untuk seseorang yang jauh di mata namun selalu dekat di hati..

Setelah beberapa sambutan juga beberapa pengisi acara yang bernyanyi,,kini tepat pukul 21.30 lesty bernyanyi membawakan single terbaru nya yang menceritakan tentang isi hati nya untuk seseorang yang jauh di mata.. Tak ada air mata ataupun senyuman,, hanya ada ekspresi kekecewaan juga emosi yang sangat terlihat jelas saat lesty menyanyikan single terbaru nya yang berjudul EGOIS

Dede apa bener lagu ini menceritakan tentang curahan hati dede untuk seseorang yang jauh di sana?? Tanya seorang rekan media berseragam dari indosiar . .

Iya benar,, jadi dede tuh bilang sama pencipta nya tentang apa yang sedang dede rasain,, terus selang beberapa hari dede di kabarin di suruh dengerin lagu nya dan dede langsung suka aja sama lagu ini.. Sangat cocok dengan perasaan dede lah pokok nya.. Jawab lesty sangat ramah dengan di temani dari tim management juga ridho yang selalu di samping nya..

Untuk siapa dek?? Kekasih yang sedang di ingris bukan?? Tanya seorang rekan media berbaju MNC

Hmm gmna ya?? Di bilang sahabat tapi lebih,, di bilang kekasih tapi kok ya dia gak pernah ada untuk dede dan gak pernah ngasih kabar.. Intinya mah untuk seseorang aja lah.. Dede takut juga mau nyebut dia sebagai kekasih.. Jawab lesty yang sangat berhati2 saat menjawab..

Btw,, itu cowo yang di sebelah dede ganteng juga lho.. Dia siapa dek?? Kenalin dong.. Cocok lho sama dedek.. Kini rekan media berbaju SCTV yang sedang bertanya..

Ini aa ridho,, dede sering manggil nya sih dodo.. Dia bukan cuma ganteng tapi penuh dengan perhatian juga kasih sayang.. Dia yang selalu ada untuk dede dalam keadaan suka maupun duka,, iya atuh cocok kan kita sahabat..dia itu sudah seperti kakak kandung dede.. Pokok nya aa dodo itu is the best lah.. Lesty menjawab dengan wajah ceria juga segaris senyum yang menghiasi bibir mungil nya..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang