Selamat pagi reader2 kesayangan,, masih ada yang Setia gak sih sama cerbung ini??? Heummm maaf ya baru bisa di publish lagi karna banyak nya pekerjaan nyata yang harus di dahulukan terlebih dulu 🙏🙏
Cerita nya juga entah masih nyambung sama part sebelumnya apa enggak author pun tak tau 🙄
Jangan di bawa baper yak,, dibuat iseng2 aja baca nya kalo pas kalian ada waktu luang dan insyaallah tetap di next kalo author juga ada waktu luang..
Terimakasih banyak buat semua reader yang masih Setia dengn cerbung ini,, maaf kalo ada beberapa pesan dari kalian yang tak sempat author balas 🙏🙏
Di kasih yang sedih dulu aja ya untuk pemula,, bahagia nya di next part insyaallah 🙏
.
.
.
.
.
Hari demi hari telah di lalui kitty dengan penuh kebahagiaan selama 3 bulan pernikahan,, lesty selalu bisa menjadi istri idaman yang selalu membuat rizki bahagia dan selalu bersyukur.. Dengan banyak nya jadwal off air maupun on air lesty tetap bisa menjalankan tugas nya menjadi seorang istri..
Setiap pagi hari dia selalu menyiapkan pakean kantor untuk sang suami tercinta,, ia juga membuat sarapan sendiri untuk mereka berdua sesaat sebelum mereka melakukan aktivitas masing2..Kebahagiaan yang di alami oleh dua anak manusia ini bukan hanya karna mereka sudah sah menjadi suami istri,, namun ada kebahagiaan lain yang akan mengubah status mereka menjadi seorang calon orang tua karna saat ini lesty telah mengandung 7minggu..
Kehamilan pertama untuk lesty sangat lah berbeda dengan ibu2 hamil pada umumnya,, jika di masa2 trimester pertama kehamilan sering ada yang mengalami mual2 bahkan selalu muntah dan bahkan banyak yang harus dirawat di rumah sakit,, namun itu semua tak berlaku untuk lesty..
Kehamilan nya sangat2 biasa,, tak pernah mual muntah apalagi meresa tak enak badan.. Semenjak hamil pun lesty malah semakin aktiv dan enerjik dalam melakukan semua aktivitas nya..Saat ini mereka juga sudah tinggal di apartemen milik rizki sejak 1 bulan yang lalu,, mereka keluar dari rumah atas ijin dari papah irfan juga Ridho krna mereka ingin mandiri dan ingin memulai kehidupan rumah tangga hanya berdua..
Jika 2 bulan pasca menikah lesty selalu berangkat syuting pukul 12 siang maka sekarang dia selalu berangkat pukul 6 pagi dan akan kembali ke apartemen saat larut malam..
Tak pernah lagi ada waktu untuk menyiapkan keperluan rizki dan tak pernah lagi membuat makanan untuk rizki dengan alasan saat ini lesty tengah di sibukan dengan promo film layar lebar terbaru dari ny..Nama lesty andryani sekarang tidak hanya di kenal sebagai penyanyi dangdut,, dia juga di kenal sebagai model yang sangat piawai berjalan di atas catwalk untuk memamerkan busana2 dari para disainer ternama..
Tak hanya itu,, lesty juga sekarang menjadi seorang pemain film.. Bahakan saat ini dia juga tengah di sibukan dengan promo film ke seluruh kota di Indonesia..Bagaiman dengan rizki?? Kenapa dia bisa mengijinkan istri ny bekerja keras sampai seperti itu?? Apa dia tak ingin membiarkan istri nya hanya duduk manis di rumah?? Jika lesty tak bekerja pun rizki akan tetap bisa memberikan nafkah dan menuruti semua kebutuhan juga keinginan dari lesty dengan hasil kerja keras nya sendiri.
Namun lesty tetaplah lesty,, si cantik yang sedikit keras kepala dan tetap selalu berpegang Teguh pada pendirian nya..Saat ini rizki tengah di sibukan dengan perusahaan nya yang berada di kota Yogyakarta.. Dia sudah 3hari bermalam di jogja dan akan kembali pulang ke rumah besok malam,, hanya bersama dengan Rani sang sahabat sedari SD dan sekarang menjabat menjadi tangan kanan rizki serta asisten pribadi rizki juga beberapa team kantor yang selalu Setia menemani rizki untuk mengecek perusahaan2 yang ada di luar kota..
Jangan tanyakan lesty!!! Dia tak pernah ikut dalam tugas rizki ke luar kota,, jangan kan ke luar kota.. Menemani rizki di kantor yang di Jakarta saja tak pernah ia lakukan walaupun hanya beberapa jam..Walaupun sedang berada di luar kota namun rizki masih selalu memberi perhatian untuk lesty,, rizki juga selalu mengingatkan lesty untuk makan tepat waktu,, istirahat yang cukup juga meminum vitamin agar daya tahan tubuh lesty selalu terjaga dengan baik.. Tak lupa rizki juga sering mengingatkan lesty untuk meminum susu ibu hamil juga vitamin penguat kandungan supaya calon anak yang di nanti2 selalu sehat dalam rahim lesty..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...