Heyy heyy author datang lagi nih bawa part baru,, tapi mon maap ya kalo part ini gaje + banyak typo nya.. Gak sempet buat koreksi ulang karna lagi sibuk banget dan tetep nyempetin buat bikin part baru.. Jadi maapin aja deh ya kalo banyak typo + gaje 😂😂😂
Ouw ya,, kayak nya juga cerbung ini mau di udahin aja di part 40 dan mau lanjut ke arti sahabat + cerita baru karna sudah ada cerita baru yang di buat dan tinggal koreksi lalu updet deh..
Cuss ah langsung di baca part terbaru nya,, pokoknya mon maap banget yak di part ini 😂😂😂🙏🙏
.
.
.
.
.Malam sudah berganti dengan pagi,, suasana di rumah rizki pun semakin rame karna mereka sedang sibuk mendengarkan ridho juga ega yang sedang bercerita tentang kenekatan Ridho yang bertemu dengan pak deswa dan meminta membatalkan semua rencana dari team management dan harus menggunakan rencana yang telah di buat oleh Ridho juga ega..
Dodo cepet cerita,, kita tuh kepo banget lho sumpah deh. . Kita gak nyangka kalo abang bakal datang dan kita juga gak nyangka kalo dede juga gak tau tentang kedatangan abang.. Ucap Aulia yang sudah menarik2 kaos yang di gunakan ridho supaya dia cepat bercerita..
Gmna sih dek ceritanya?? Abang penasaran banget lho.. Masih belum percaya sampai sekarang.. Timpal rizki yang melihat ke arah Ridho..
Modal nekat.. Gila parah deh.. Sempet jantungan lho kemarin gue sama ega.. Ucap rani yng duduk di sebelah lesty..
Kok bisa?? Ini mendadak banget apa emng udah di rencanain sih do?? Tanya cahu dengan ekspresi kepo nya..
2 hari yg lalu gue ega sama rani ke kantor teteh,, gue di Anter sama teh lisna buat ketemu pak deswa.. Tiba di kantor di sambut sama bang Ariel,, terus gue bilang ke Bang Ariel kalo teteh gak harus melanjutkan gimmick murahan yang akhirnya bisa merugikan diri ny sendiri juga abang..
Di situ bang Ariel masih belum ngijinin dodo buat ketemu pak deswa,, tapi dodo maksa.. Dodo sempet marah2 jug sama bang Ariel,, dodo juga ngancem kalo bakal lapor ke polisi dengan pasal pembohongan public..
Terus dodo ega rani di suruh nunggu lama,, setelah itu dodo di suruh ketemu pak deswa,, dodo waktu ketemu pak deswa mah udah emosi banget.. Males aja gtu,, masak iya hanya karna launching singel aja harus ada gimmick dan sensasi..
Terus dodo juga ngasih tau dampak buruk yang akan terjadi karna ada gimmick juga sensasi murahan.. Dodo juga jelasin kalo sebenarnya abang bulan ini ada lamaran sama teteh namun harus di tunda karna teteh harus menjalakan perintah dari team management yang sangat tidak masuk akal..
Dodo juga nyuruh pak deswa bayangin kalo semisal anak nya di bikin kayak teteh gimana,, terus dodo juga bilang kalo tindakan yang di lakukan team management juga termasuk dalam bentuk pembohongan public..
Terus dodo minta biar abang di datengin dan bisa lamar teteh secara live,, udah sih inti nya gtu doang aja.. Ucap Ridho yang terlihat serius saat bercerita..
Apa alasan dodo untuk melakukan itu semua?? Tanya rizki yang melihat ke arah Ridho..
Karna dodo sayang abang juga teteh,, dodo udah capek liat kalian dapat ujian terus.. Dodo pengen kalian juga bahagia,, kebahagiaan abang adalah kebahagiaan dodo.. Jadi sebisa mungkin dodo harus bisa mewujudkan keinginan abang buat ngelamar teteh di bulan ini dan alhamdulillah tadi malam sudah bisa terlaksana..
Gak tau lagi deh mau bilang apa,, cuma terimakasih yang bisa teteh ucapakan untuk dodo.. Lesty pun mendekat lalu memeluk Ridho dengan air mata yang menetes di pipi ny..
Sayang dodo selamanya.. Bahagia selalu adek nya abang.. Terimakasih karna sudah membuat hari yang sangat indah untuk abang.. Rizki pun ikut mendekat lalu memeluk Ridho juga lesty secara bersamaan.. #Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
AcakNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...