Heyy heyy author datang lagi setelah seharian kemarin menghilang karna mood nya lagi hancur banget setelah nonton DAA 😏😏
Adakah dari kalian semua yang nonton DAA dan di saat segmen aa idho selesai nyanyi langsung ikut greget??? Apalagi waktu liat a idho ngusap air mata + liat dede juga nangis 🙄🙄😭😭
Alhamdulillah seharian kemarin sudah di kasih banyak banget moodbooster dari kitty + aa idho juga jadi nya hari ini bisa next part deh 😂😂sorry ya manteman author nya malah curcol ✌✌
Cuss langsung di baca saja ya cerbung gaje nya,, mon maap kalo gaje banget 🙏🙏
Pagi ini sekitar pukul 08.30 setelah selesai sarapan pagi,,beauty juga ganteng sudah berkumpul di lobby hotel.. Mereka sedang menunggu sang kejora yang masih berada di kamar karna dirinya baru saja selesai pemotretan pagi..
Tak lama menunggu,, hanya sekitar 20 menit kini sang kejora sudah berjalan ke arah mereka dengan senyum Indah yang selalu di perlihatkan untuk semua orang..
Sorry ya lama,, lesty memeluk satu persatu sahabat nya seraya cipika-cipiki..
Baru bentar doang kok.. Jawab Tasya yang menerima pelukan dari lesty..
Heyy abang.. Sapa lesty pada rizki yang sedang sibuk dengan iPhone nya..
Heyy cantik... Jawab rizki singkat dan tersenyum ke arah lesty..
Ini knpa kok diem2 bae,, sakit yak?? Lesty pun duduk di sebelah ridho yang sedang menyembunyikan wajah nya di belakang punggung rizki..
Cry les... Jawab rafly dengan menahan tawa..
Kenapa?? Tanya lesty pada rafly..
Coba aja kamu yang nanyak,, siapa tau di jawab.. Aulia pun ikut bersuara..
Knpa do?? Heyy jagoan mana boleh nangis.. Lesty mengusap lembut punggung ridho namun ridho tak bersuara sedikitpun..
Udah biarin aja,, paling dia masih ngantuk.. Ucap rizki yang masih fokus pada iPhone nya..
Ani tau dodo minta apa.. Rani yang tadi nya duduk di sebelah rafly pun kini berjalan ke arah rizki..
Apa emang?? Rizki pun melihat ke arah rani dan kembali meletakkan iPhone nya di atas meja..
Tuhh kayak bule ituu.. Rani melihat ke arah 2 bule yang sedang asyik mengobrol
Apaan?? Dia pengen jadi bule?? Tanya devano dengan tatapan nya yang sangat serius..
Di pirang rambutnya.. Jawab rani singkat dan sangat yakin..
Serius?? Tanya rara yang mendekat ke arah rani..
Kapan gue pernah bohong? Loe tanya aja sama dodo.. Ucap rani dengan sangat2 yakin,, entah ilmu apa yang di miliki rani namun dia memang berbeda dari anak2 normal lain nya.. Dia mempunyai kelebihan yang bisa melihat kejadian di waktu yang akan datang ataupun mengetahui keinginan yang di pendam oleh seseorang..
Bener dodo mau di pirang?? Rizki melihat ke arah ridho yang masih saja terisak di belakang nya..
Jawab lah.. Tuh abang udah tau.. Ucap rani yang kini berada di belakang sofa supaya bisa melihat ridho..
Mau pulang. .ucap ridho yang masih terisak dalam punggung rizki..
Kan kita mau ke pantai.. Besok kita baru pulang.. Jawab rizki yang masih Setia mengusap lembut punggung ridho sang adik kesayangan..
Gak mau.. Mau pulang sekarang.. Jawab ridho yang langsung berjalan meninggalkan semua sahabat nya..
Semua sahabat hanya bisa membuang nafas secara kasar dan menggeleng ke arah ridho,, tak ada yang berani menolak keinginan nya jika dia sudah menangis seperti ini.. Termasuk rizki yang selalu kalah jika berhadapan dengan ridho.. Dengan berat hati mereka semua meninggalkan bali dan segera kembali ke Jakarta karna sikap dari ridho..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
LosoweNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...