PART 29

3.5K 313 66
                                    

Heyy heyy der reader semua nya 👋👋👋 author datang bawa part bonus nih buat kalian semua 😂😂 selamat membaca dan berbaper baper ria ya der reader semua nya..
Author mau malmingan dulu yak biar kayak orang2 😄
Jangan lupa komen ya der reader 🙏🙏
.
.
.
.
.

Kemana dia?? Kenapa dia sudah tak berada di sini?? Apa dia meninggalkan ku?? Apa dia marah karna sikap ku yang masih dingin?? Rizki kini sudah terbangun,, pandangan nya menyapu semua sudut kamar mencari sosok gadis mungil kesayangan nya yang kini tak terlihat..

Baru saja rizki ingin berjalan ke arah kamar mandi kini ia melihat secarik kertas yang berada di atas nakas yang berada di sebelah tempat tidur nya,, ia membuka nya secara perlahan lalu membaca nya sesaat sebelum dirinya masuk ke dalam kamar mandi..

Selamat sore abang,,
Maaf aku pergi tak membangunkan mu karna aku lihat kamu sangat nyenyak saat tidur..
Jangan lupa makan yang teratur dan minum obat supaya lekas sembuh y.. Aku sudah menyiapkan makanan untuk mu di meja makan..
Maaf karna aku tak bisa menemaimu karna malam ini aku ada on air di indosiar..

To : abang cici
From : dede titi

Rizki pun kembali tersenyum saat membaca isi surat dari gadis kesayangan nya lalu kembali berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri..

Sedangkan di tempat lain kini lesty sedang merias diri karna 1 jam lagi akan tampil pada awal acara bersama rekan duet nya yang bernama fildan.. Setelah selesai merias diri kini lesty mencoba mengirim pesan pada rizki untuk meminta ijin karna akan berduet dengan fildan..

Lesty sengaja meminta ijin jika akan duet dengan lawan jenis,, jika tidak Sudah dapat di pastikan jika rizki akan marah besar kepada-nya!!! apalagi jika duet dengan fildan yang selalu berhasil memukau banyak orang karna chemistry yang di hasilkan saat bernyanyi bersama pasti akan menimbulkan kebaperan bagi semua orang..

My sweety

Assalamualaikum..
Dede malam ini duet sama
fildan bang..
Abang jangan cemburu ya..
Cuma profesional kerja
Doang kok.. Hati dan mata dede
hanya untuk abang seorang..

Waalaikumsalam..
Terserah!!!

🤗🤗🤗😘😘😘

Hemmmmm

Besok pagi dede
Ke apartemen abang
😘😘

Huffttt!!!! Pasti deh dia marah lagi,, harus nya kan gak perlu marah.. Hati juga mata dede kan untuk abang doang,, lagian kita cuma profesional kerja aja kok gk lebih..dasar cowok aneh.. Kadang pengen gue tinggal tapi mau gimana lagi orang gue dah terlanjur Cinta.. Lesty membuang nafas secara perlahan lalu berbicara sendiri di depan cermin seraya mengerucutkan bibir nya..

Setelah merasa tenang dan siap kini lesty berjalan ke arah panggung bersama rekan duet nya dan langsung membawakan sebuah lagu GERIMIS MELANDA HATI yang selalu menjadi lagu kebangsaan mereka berdua..

Di tempat lain kini rizki juga sedang menonton lesty dari TV yang berada di kamar nya.. Ia terlihat sangat emosi juga jengkel saat melihat lesty terlihat begitu mesra dengan rekan duet nya,, bahkan dirinya juga mengambil gambar aksi duet lesty lalu diunggah pada IG pribadi nya,, sebelumnya rizki juga telah membatasi kolom komentar milik nya agar tak sembarangan orang yang ikut komen

 Ia terlihat sangat emosi juga jengkel saat melihat lesty terlihat begitu mesra dengan rekan duet nya,, bahkan dirinya juga mengambil gambar aksi duet lesty lalu diunggah pada IG pribadi nya,, sebelumnya rizki juga telah membatasi kolom komentar m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang