PART 18

4K 322 87
                                    

My angel?? Malaikat ku?? Sebesar itu kah sosok dodo untuk lesty?? Kenapa hati ini terasa sangat sakit saat lesty membuat postingan sepeti itu.. Kenapa dia sampai hati membuat postingan seperti itu?? Apa dia sudah tak menganggap ku?? Apa dia sudah tak mau menunggu ku??

Astagfirullah rizki!!!! Lo tu ngomong apa sih kok sampai bodoh banget sampai punya pemikiran sepeti itu,, lo tu harus nya bersyukur mempunyai adek sebaik dodo yang rela menjaga dan melindungi gadis kesayangan lo.. Lo juga harus sadar diri lah kalo selama ini lo gak pernah ada untuk lesty,, ngasih kabar aja lo gak pernah apa lagi perhatian,, dan sekarang saat lesty bikin caption seperti itu lo malah marah2 gaje...

Segera selesaikan semua urusan lo yang ada di sini dan cepat pulang ke Indonesia agar lesty tetap untuk lo,, dia juga butuh perhatian dan kasih sayang dari lo,, sadar dan peka sedikit dong kalo bicara..lo gak mikir apa, si lesty aja sampai bikin lagu egois hanya untuk lo.. Berarti selama ini lo bener2 egois ki egois..

Bertanya sendiri dan menjawab sendiri,, bak orang gila!!!
Sangat miris!!!  Jauh2 sekolah ke inggris mendapat gelar s2 namun sangat gila karna Cinta.. Yes betul!!! Rizki Syabruddin Hakim!!! sekarang sedang menggila sesaat setelah dia membaca postingan dari lesty yang sudah di unggah sekitar 5 bulan yang lalu..

Karna aktivitas nya yang sangat padat kini lesty jatuh sakit dan harus di rawat di RS untuk memulihkan kesehatan nya,, semua sahabat berjaga di ruang rawat inap lesty.. Beauty and ganteng formasi nya lengkap hanya minus rizki yang masih belum memberi kabar sama sekali..

Di saat rafly sedang asyik membuka apk ig nya dia melihat postingan dari Rizki Syabruddin Hakim yang sedang mengunggah foto nya seraya di beri caption yang berhasil membuat rafly bersorak kegirangan.. Rafly pun memberi tau semua sahabat nya untuk segera ikut komen di postingan rizki

Rizki_syab " I'm comming my little brother and my dear @ridho_syafa @lesty_andryani 🤗🤗 I'm coming beauty and ganteng 🤗🤗😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rizki_syab " I'm comming my little brother and my dear @ridho_syafa @lesty_andryani 🤗🤗 I'm coming beauty and ganteng 🤗🤗😘😘

Ra_Ra see you in Jakarta my bro 🤗😘

Aulia kutunggu ke pulangan mu abang kesayangan 😘😘

Ridho_syafa abanggggggg 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Ega.Noviantika sujud syukur denger abang mau pulang

Cahu take care my brother 🙏🙏

Wan_Irwan alhamdulillah 😘🤗

Rafly akhirnya yang di tunggu pulang juga 💃💃💃

Hanya ada beberapa sahabat yang komen dan lesty pun masih belum mengetahui jika rizki mengunggah postingan terbaru di IG nya.. setelah menempuh perjalan yang cukup lama akhirnya rizki bisa kembali menginjakkan kaki di Indonesia,, negara kesayangan juga kebanggaan nya. .

Iya betul!!! Rizki memang segera menyelesaikan semua tugas nya sesaat setelah dia melihat postingan lesty berberapa bulan lalu.. Ia bertekat jika semua bekal yang ia dapatkan saat ini sudah lebih dari cukup untuk segera ia kembanggakan di jakrta..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang