PART 14

3.7K 333 84
                                    

Hari demi hari kini di lalui oleh ridho dengan seorang diri,, hanya diri nya dan beberapa pelayan.. Tanpa ada papah,, tanpa ada kakak tentu nya juga tanpa ada seorang abang yang sangat ia sayangi..

Ridho kini jarang berkumpul dengan sahabat2 nya karna sekarang mereka sibuk menjadi anak kuliahan,, Rani Aulia Tasya Putri Ega juga Rara mereka melanjutkan studi di salah satu kampus yang menjadi favorit di Jakarta...Cahu Irwan Randa mereka lebih memilih melanjutkan studi di Bandung..

Ridho Rafly juga Devano?? Mereka tak melanjutkan kuliah,, mereka lebih memilih kerja di salah satu perusahaan milik papah Ridho.. Mereka pun langsung mendapatkan jabatan yang cukup tinggi pada perusahaan tersebut..

Lesty?? Dia tak melanjutkan kuliah setelah kedua orang tua nya bercerai dan kakak satu2 nya pergi entah kemana.. Dia pergi meninggalkan semua kemewahan yang ada dalam rumahnya dan lebih memilih tinggal di sebuah rumah kos..

Lesty pun kini sedang mengikuti sebuah ajang pencarian bakat,, dengan modal suara juga wajah yang sangat cantik dia bisa masuk hingga ke 5 besar setelah mengalahkan ribuan peserta lain..

Rizki?? Dia tak ada kabar sama sekali,, bak hilang di telan bumi.. Semua medsos yang ia miliki sekarang tak aktif.. Sering kali para sahabat mengirim pesan melalui email namun hasil nya tetap nihil,, rizki tak pernah membalas nya sama sekali..

Siang ini di hari sabtu rumah ridho terasa sangat ramai dengan kehadiran para sahabat yang sudah ia rindukan dari beberapa minggu yang lalu.. Mereka sengaja berkumpul dan akan bermalam di rumah ridho karna malam ini mereka akan memberi support pada lesty dengan datang langsung ke studio indosiar dan akan menyaksikan penampilan lesty secara langsung..

Dodo,, gmna kabar abang?? Gue rindu.. Tasya duduk di sebelah ridho dan melihat ke arah ridho..

Tak tau.. Bak hilang di telan bumi.. Papah pun sudah pernah ke sana namun hasil nya nihil,, papah gak bisa nemuin abang.. Ucap ridho yang menatap ke arah Tasya..

Tapi filling lo gmn?? Ucap Aulia yg sedang menyantap potongan buah yang ada di hadapan nya..

Baik.. Gue sangat yakin jika abang baik.. Setiap gue mimpi tentang abang pun abang terlihat sangat ceria dan bahagia.. Ucap ridho sangat yakin jika abang kesayangan nya baik2 saja..

Btw yang dari Bandung kmna dulu sih kok gak sampai2..ega mulai terlihat bosan menunggu kedatangan cahu Irwan juga randa..

Sabar sayang.. Ucap ridho lembut dan mengusap Puncak kepala ega yang saat ini berada dalam pangkuan nya..

Gue nanti mau post foto sama dede di IG siapa tau abang buka IG terus komen.. Ucap Rani sangat yakin..

Jangan ngarap.. Ucap devano melirik ke arah Rani..

Entah,, tapi gue yakin dengan hal itu.. Hati kecil gue bilang gitu.. Rani menatap devano dengan sangat yakin..

Setelah menunggu cukup lama akhirnya orang yang di tunggu sudah datang,,mereka pun segera pergi keluar dari rumah ridho dan segera melajukan mobil menuju studio 5 indosiar untuk menemui lesty..

Kita jangan temuin lesty dulu ya,, kita ikut duduk di bangku penonton aja.. Setelah dia nyanyi kita baru nyamperin dia.. Ridho mengeluarkan suara dan memberi saran pada semua sahabat nya..

Alasan nya apa?? Tanya ega yang berada di sebelah ridho..

Lesty pasti nangis,, terharu kagett karna kita tiba2 di sini untuk mensupport dia.. Dan itu semua bakal mempengaruhi penampilan lesty.. Gue gak mau dia jadi gak fokus karna kita.. Ucapan ridho pun langsung di setujui oleh semua sahabat nya dan kini mereka mulai masuk ke studio dan duduk bersama dengan penonton yang lain..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang