PART 23

3.5K 348 69
                                    

Pagi ini sekitar pukul 6 rizki sudah terlihat rapi dan siap untuk pergi menjemput salsha.. Mereka akan bersama2 pergi ke Bogor untuk menemui orang tua lesty..

Sekian jam mereka berada di jalanan karna pagi ini jalanan juga sangat macet akhirnya mereka tiba di sebuah rumah yang terbilang sangat2 luas dan mewah.. Rizki segera memakirkan mobil sport nya di halaman yang sangat2 luas tersebut dan langsung turun bersama dengan salsha..

Siap kan ki?? Tanya salsha yang melihat ke arah rizki..

Insyaallah kak.. Jawab rizki singkat dengan senyum manis nya..

Ya sudah ayo masuk.. Salsha pun berjalan mendahului rizki dan segera masuk ke dalam rumah..

Rumah mewah nan luas ini seperti layak nya kuburan,, terasa sangat2 sepi bahkan tak ada 1 suara pun yang dapat di dengar oleh kedua telinga milik rizki.. Salsha mempersilahkan rizki untuk duduk di ruang tamu,, sedangkan dia berjalan ke lantai atas untuk memanggil orang tua nya..

Beberapa menit berlalu kini salsha turun dengan kedua orang tua nya,,, ayah beni juga bunda eri,, mereka pun langsung berjalan ke arah rizki yang sudah berdiri untuk menyambut kedatangan mereka..

Assalamualaikum om.. Tante.. Sapa rizki sangat ramah lalu mencium punggung tangan dari bunda juga ayah..

Waalaikumsalam nak.. Jawab ayah bunda kompak..

Mari silahkan duduk.. Bunda pun kembali mempersilakan rizki untuk duduk setelah diri nya juga sang suami duduk terlebih dulu..

Sesaat setelah mereka semua duduk,, hanya ada keheningan.. Tak ada suara sama sekali yang menghiasi ruang tamu hingga salsha mencoba membuka suara..

Bun yah... Ini Rizki,, dia teman dekat nya dede.. Kebetulan rizki ini juga CEO nya NMD,, perusahan yang beberapa waktu lalu menjalin kerja sama dengan kita.. Salsha membuka suara dengan memperkenalkan rizki kepada orang tua nya..

Rizki syabruddin hakim?? Ucap ayah beni dengan sedikit terkejut dan hanya di beri anggukan serta senyum tipis oleh rizki..

Akhirnya bunda bisa berjumpa sama kamu rizki,, bunda sering mendengar nama kamu dari beberapa berita online dan nama kamu juga sering di perbincangkan oleh banyak orang.. Sungguh kamu adalah anak muda yang patut di jadika contoh untuk banyak orang.. Dengan bangga bunda eri menyanjung rizki lalu duduk di sebelah rizki dan memandang rizki dengan tatapan kagum nya..

Terimakasih tante.. Jawab rizki singkat dengan tetap tersenyum tipis..

Btw bun yah,, iki ini ke sini mau bicarain soal dede.. Timpal salsha yang sedang duduk di sebelah ayah nya..

Mau bicara apa nak rizki?? Ayah beni pun langsung menatap ke arah rizki dengan tatapan serius nya..

Saya ke sini mau minta ijin sama om juga tante,, saya bermaksud untuk menjadikan lesty sebagai pendamping saya.. Saya sudah berjanji jika saya kembali ke Indonesia saya akan segera menjadikan nya sebagai seorang kekasih halal.. Dengan tegas namun tetap ramah dan sopan,, rizki mengutarakan niat nya datang menemui kedua orang tua lesty..

Om bangga sama kamu rizki.. Ucap ayah beni singkat dan tersenyum ke arah rizki..

Apa kalian sudah pacaran?? Tanya bunda yang melihat ke arah rizki..

Belum bunda,, kita tak pernah mau pacaran.. Jawab rizki singkat dan tak berani melihat ke arah bunda eri..

Apa lesty sudah tau jika kamu menemui kami?? Tanya ayah beni

Belum om.. Dia sekarang di Bali dan besok baru pulang.. Rizki akan menceritakan kepada lesty jika dia sudah sampai Jakarta..rizki tetap menunduk dengan sesekali melirik ke arah salsha..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang