Hari demi hari telah terlewati dengan begitu cepat, , 1 minggu yang terasa berat karna tak saling berjumpa dan bertukar foto pun telah di lalui Rizki juga lesty..
Hari yang di nanti2 akhirnya tiba,,waktu berjalan dengan sangat lambat di pagi ini.. Rasa takut gelisah cemas bahagia gerogi semua bercampur menjadi satu.. Keringat dingin juga selalu di keluarkan oleh Rizki saat ini sudah duduk di hadapan ayah Reza bapak penghulu juga 2 saksi dari pihak keluarga nya juga keluarga lesty..
Di samping kiri Rizki ada Ridho sang adik kesayangan yang selalu Setia mendampingi nya sedari malam, bahkan tadi malam mereka juga tak tidur karna saling berpelukan menangis tertawa dan hanya saling memandang..Genggaman tangan dari Ridho sedikit memberi rasa nyaman dan tenang,,ia pun sedikit bisa menghilangkan semua rasa yang ada pada dirinya..
Kini lesty juga telah berjalan ke arah Rizki dengan di dampingi ega juga Rani sahabat kesayangan nya.. Lesty nampak begitu cantik dengan kebaya berekor panjang,, wajah Ayu nya semakin terlihat memukau saat memakai riasan ala pengantin sunda..
Setelah lesty duduk si sebelah rizki kini acara segera di mulai,, pak penghulu terlebih dahulu memberitahu peraturan dan tata cara yang harus di lakukan oleh rizki.. rizki hanya fokus dengan pandangan ke depan menghadap pak penghulu tanpa melirik ke arah lesty.. 15 menit berlalu kini pukul 09.15 ijab kabul akan segera di muluai..
Saat ini ayah dan rizki sudah saling berjabatan tangan untuk menikahkan rizki kepada lesty..
Ananda Rizki Syabruddin Hakim bin bapak Irfan Hakim saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Lesty Andryani binti bapak Reza Rahardian dengan maskawin berupa 500 gram logama mulia di bayar tunai....
Saya terima nikahnya dan kawinnya Lesty Andayani binti bapak Reza Rahadian dengan maskawin nya yang tersebut di bayar tunai....
Dengan satu tarikan nafas akhirnya rizki bisa mengucap ijab kabul di hadapan pak penghulu ayah serta papah irfan dan juga para tamu undangan..
Kata SAH dari pak penghulu kedua saksi dan para tamu undangan pun membuat raut wajah rizki berubah menjadi sangat2 bahagia..
Setelah kata SAH terucap kini rizki langsung melihat ke arah lesty dan langsung memeluk erat seorang gadis cantik yang saat ini telah menjadi istri nya.. Sikap dari rizki pun membuat semua orang tertawa,, begitu juga dengan pak penghulu yang terlihat tersenyum dan menggelengkan kepala saat melihat rizki..
Deheman dari pak penghulu akhirnya bisa melepaskan lesty dari pelukan rizki,, kini pak penghulu membimbing rizki untuk mengucapkan ikrar nya yang harus di lakukan setelah menjadi suami dari lesty.. Setelah selesai mengucapkan ikrar kini pak penghulu memimpin doa untuk kitty sang pengantin baru.. Setelah berdoa rizki langsung memasangkan cincin di jari manis lesty,, lesty pun langsung memasangkan cincin di jari manis rizki.. Setelah itu lesty mencium punggung tangan rizki dan rizki membalas nya dengan kecupan hangat di kening lesty..
Setelah pemasangan cincin kini kitty melakukan sesi foto2,,kitty memperlihatkan cincin pernikahan dan buku nikah yang saat ini sudah mereka miliki..
Selesai berfoto mereka di bawa ke atas pelaminan oleh team IO,, mereka segera melaksanakan acara adat sunda.. Sebelum melaksanakan acara adat,, mereka juga sungkeman dengan ayah irfan..
Rizki telebih dulu sungkem dan menjatuhkan kepala nya di pangkuan papah irfan.. " terimakasih untuk semua kasih sayang juga pengorbanan yang telah papah berikan untuk iki,, terimakasih karna papah sudah selalu membuat iki bahagia.. Terimakasih karna papah sudah selalu bertanggung jawab dalam hidup iki hingga sekarang iki menjadi seorang suami.. Doakan rumah tangga iki pah,, doakan semoga iki bisa menjdi suami dan ayah yang baik seperti papah.. Selamanya iki tetap sayang sama papah dan papah akan selalu mempunyai ruang tersendiri di hati iki.. I love you papah terbaik ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
De TodoNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...