PART 15

4K 350 93
                                    

Hari ini adalah H-2 menuju grand final setelah lesty kembali berhasil masuk ke 3 besar,, lesty yang kini sedang berada di asrama pun semakin di buat bingung karna tak tau harus menyuruh siapa untuk menemani nya saat grand final nanti.. Jika ada sweety kesayangan nya pasti dia akan meminta rizki sebagi pendamping untuk menggantikan keluarga nya yang sudah jelas tak mungkin akan hadir..

Lesty POV

Pagi ini di saat selesai latihan,, aku langsung duduk termenung di ruang tamu yang berada di asrama.. Dalam fikiran ku saat ini hanya di penuhi dengan siapakah orang yang akan mendampingi ku di malam grand final nanti,, dalam hati kecil terbesit jika aku ingin meminta ridho untuk menemani ku.. Tapi aku tak begitu yakin jika ridho mau melakukan itu..

Apa ini salah satu karma yang harus aku rasakan karna dulu pernah menghina rizki juga ridho?? Kenapa semua keluarga ku jadi hancur dan mereka menghilang begitu saja dari kehidupan ku.. Ohh tuhannn rasa nya akun ingin mengakhiri ini semua dengan kembali ke rumah mu yang Indah,, aku lelah merasakan berat nya hidup seperti ini..aku tak sekuat rizki juga ridho dalam menghadapi ujian mu..

Dalam hati selalu saja aku merasa tak kuat dan ingin mengakhiri semua nya,, namun aku selalu mengingat semua sahabat yang selalu Setia mensupport ku mati2an terlebih lagi dodo yang selalu memberiku semangat setiap hari nya agar aku tetap kuat dan ikhlas menghadapi semua ujian ini..

Drtt drttt.. IPhone yang ku pegang kini bergetar menandakan ada nya pesan masuk dalam apk WA ku dan tertulis nama " Dodo Syafa " entah kebetulan atau memang kita terlalu sehati tiba2 dia mengirim pesan untuk ku yang langsung membuat ku tersenyum lebar..

Dodo Syafa

Les... Lo sibuk??
Gimana?? Yang nemenin
Lo di saat grand final siapa??
Lo jangan bingung,, gue siap
Untuk menjadi wakil
Dari keluarga lo

Gue habis latihan
Gue juga lagi mikirin
Itu semua dan ternyata
Sekarang lo ngasih kabar
Jika lo mau nemenin gue
😍😍😍😍😍
Gue happy banget

Tu kan bener filing
Gue sama deva..
Udah lo tenang aja,,
Kita bakal datang dan gue
Bakal jadi pendamping untuk
Lo saat nanti pengumuman
Juara..

Siappp...
Lo emang adik ipar
Kesayangan gue do 😂😍

Eh btw abang gmna??
Dia udah DM lo??
Dia semalam langsung
Dm gue lho.. Dia bilang
Kalo abang kangen sama gue
Kangen sama lo kangen sama semua

Belum,, tapi gtw jga sih do..
Gue masih belum sempat buka
Ig.. Ini masih mau GR lagi..
Lo lagi apa??

Lagi ngantor lah
Gue mah sekarang sibuk
Jadi big boss 😂

Big boss tapi gak pernah
Tau kalo di ajak meeting
😋

Lambat laun mah pasti
Gue bisa..
Udah dulu ya.. Gue mau
Lanjutin meeting lagi
Si deva udah ngomel2 gaje nih
Bye kakak ipar 😂😂

Setelah mengakhiri chat dengan ridho kini lesty kembali di panggil untuk melakukan GR bersama teman2 nya yang lain.. Sedangkan ridho kini harus kembali mengikuti meeting bersama dengan devano walaupun ia tak pernah tau tentang pembahasan yang selalu di bahas saat meeting..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang