part 43

4K 315 101
                                    

Setelah acara selesai kini kitty kembali ke rumah papah irfan,, kedatangan kitty juga di sambut sangat baik oleh bunda iis..
Bunda merasa sangat bahagia akhirnya menantu cantik nya bisa kembali bersatu lagi dengan rizki si anak manis kesayangan nya..

Selamat datang di rumah ini lagi nak.. Sambut bunda dengan tersenyum ke arah lesty..

Makasih bunda.. Lesty pun memeluk bunda dengan sangat erat..

Terimaksih sayang.. Bunda bangga sama kamu.. Bisik bunda saat memeluk lesty..

Maafin teteh bun.. Jawab lesty dengan tetap memeluk bunda..

Sudahlah, yang lalu biar berlalu.. Bunda pun melepaskan pelukan ny dari lesty lalu memberi 1 kecupan hangat pada kening lesty..

Papah..maafin teteh.. Lesty berjlan ke arah papah irfan yang berada di sebelah bunda iis..

Tak ada yang salah tak ada yang perlu di maafkan.. Papah pun menarik tubuh lesty ke dalam pelukan nya lalu mengusap lembut Puncak kepala lesty..

Makasih pah. . Jawab lesty dengan merenggangkan pelukan dari papah lalu sedikit mendongakkan wajah nya untuk menatap papah irfan..

Sayang nya kakak... Triak kak tria juga kak fida yang baru saja turun dari lantai atas lalu memeluk lesty secara bersamaan..

Maafin teteh ya kak.. Maaf karna teteh selalu membuat kalin sedih terutama abang.. Lesty pun menerima pelukan hangat dari kedua kakak ipar nya seraya berkata maaf..

Tak ada yang perlu di maafkan.. Bismillah semoga setelah ini keluarga kecil teteh selalu di beri kebahagiaan juga keberkahan.. Kak fida pun menangkup kedua pipi lesty lalu menempelkan kening nya pada kening lesty..

Makasih kakak kesayangan.. Jawab lesty seraya tersenyum ke arah kak fida..

Tetap seperti ini selamanya ya teh.. Jaga hati abang sampai kapanpun juga.. Insyaallah ridho suami adalah ridho allah.. Kak tria pun memegang kedua tangan lesty seraya tersenyum dan mengusap lembut pipi kanan lesty..

Aamiin ya allah.. Doain teteh supaya bisa menjadi istri yang baik seperti kak tria kak fida juga bunda.. Lesty pun tersenyum ke arah kakak ipar nya lalu juga melihat ke arah bunda..

Saat lesty masih bersama dengan kedua kakak ipar nya,, kini rizki berada dalam pelukan bunda iis.. Ia mengucapkan beribu2 terimakasih karna selama ia ada masalah dengan lesty,, bunda lah yang selalu ada untuk nya.. Yang selalu memberi semangat,, yang selalu memberi perhatian,, selalu merawat juga di saat rizki tengah sakit..

Terimakasih untuk semua Kebaikan bunda selama ini,, tanpa bunda pasti abang sudah tak berada di dunia ini.. Selamanya abang akan sayang sama bunda.. Rizki memeluk erat tubuh bunda iis dan menyembunyikan wajah tampan nya pada leher sang bunda dengan air mata yang sudah mengalir..

Tak ada kata terimakasih dalam sebuah keluarga nak.. Kebahagiaan abang adalah segalanya untuk bunda.. Kebahagiaan kakak2 kebahagiaan adek dodo kebahagiaan devano.  kebahagiaan papah juga kebahagiaan teteh adalah tujuan utama bagi hidup bunda..
Kalian adalah sumber kekuatan juga kebahagiaan untuk bunda..
Tangis kalian adalah api untuk bunda dan senyum kalian adalah air untuk bunda.. Bunda pun mengusap lembut Puncak kepala rizki dan sesekali memberi nya kecupan2 kecil pada Puncak kepala rizki..

Selamanya bunda akan selalu ada di hati abang.. Sama seperti almarhum mamah yang sampai saat ini masih mempunyai ruang tersendiri di hati abang.. Bunda bukan hanya ibu sambung untuk abang juga yang lain,, namun bunda adalah bunda kedua abang setelah mamah.. Sayangi abang setulus hati bunda,, selamanya selalu ada untuk abang ya bun.. Abang sayang bunda.. Rizki pun semakin terisak saat mengingat semua kebaikan yang telah bunda iis berikan selama ia mengalami ujian dalam rumah tangga nya..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang