2hari telah berlalu sejak perdebatan antara rizki juga lesty,, selama 2hari pun rizki tak pernah menghubungi lesty dan lesty pun tak pernah menghubungi maupun memberi kabar pada rizki..
Rizki juga tak menanyakan pada team management lesty tentang kondisi dan keadaan lesty saat ini,, bahkn rizki juga tak tau sekarang lesty sudah berada di Jakarta atau masih di Surabaya. .
Malam ini sesuai jadwal,, rizki datang menghadari pesta pertunangan dari 2 sahabat nya,, cahu dan Aulia..
Rizki datang seorang diri karna ridho sudah berangkat dengan devano juga rani..
Tak membutuhkan waktu lama,, hanya 20menit dari apartemen sekarang rizki sudah tiba di sebuah hotel yang di sewa cahu juga Aulia untuk pesta pertunangan mereka..Setelah memakirkan mobil kini rizki berjalan masuk ke dalam hotel untuk mencari dimana tempat yang harus ia datangi..
Di depan hotel terlihat 2 lelaki bertubuh tegap yang tersenyum ke arah rizki dan langsung mengantarkan rizki menuju tempat acara..Setiba nya di lantai 17 kini rizki langsung masuk ke dalam sebuah aula luas yang sudah di dekorasi dengan begitu apik dengan beragam hiasan bunga2 juga dekorasi lampu hias yang semakin memberi kesan mewah..
Baru 2 langkah dari pintu aula rizki sudah di sambut hangat oleh rafly juga randa.. Mereka melambaikan tangan lalu tersenyum kearah rizki saat rizki sudah melihat keberadaan mereka ber2..
Kok gak bareng dede sih,, tadi dia datang duluan.. Gue kira lo ke luar kota.. Ucap randa yang memeluk rizki untuk sekilas..
Dia dmn?? Tanya rizki yang melihat ke arah randa ..
Tuhh!!!! Tunjuk randa yang memperlihatkan lesty tengah asyik mengobrol dengan para sahabat nya..
Lo lagi berantem sama dede ya ki?? Tanya rafly yang merangkul pundak rizki dari belakang..
Engak.. Elak rizki yang masih melihat ke arah lesty..
Gak perlu boong. . Dede udah cerita ke gue sama yang lain kok.. Sabar ya.. Insyaallah semua masalah kalian akan segera selesai.. Rafly pun memeluk sekilas tubuh rizki untuk menyalurkan semangat pada sahabat kesayangan nya tersebut..
Acara pertunangan antara Aulia dengan cahu pun segera di mulai,, para sahabat juga tamu undangan dan keluarga dari sepasang sejoli itu pun mengikuti setiap proses acara dengan tenang..
Para the beauty duduk di barisan paling depan di sebelah kanan Aulia,, lesty duduk bersebelahan dengan Tasya juga rani.. Sedangkan para the ganteng duduk di barisan kedua setelah the beauty,, rizki duduk di sebelah ridho dan tepat di belakang lesty..Tak ada tegur sapa di antara mereka,, bahkan saat acara makan malam pun mereka tetap diam seribu bahasa.. Para sahabat yang melihat sikap lesty juga rizki yang saling diam pun bingung harus berbuat apa supaya mereka bisa bersatu kembali..
Kini Tasya berjalan ke depan menyumbangkan suara nya yang cukup Bagus dan membawakan lagu berjudul Pria Idaman.. Tasya juga bernyanyi tepat di hadapan rizki dengan linangan air mata yang semakin membasahi kedua pipi nya..
Tak hanya Tasya,, semua beauty juga ikut meneteskan AIR mata saat Tasya bersenandung..
Tasya sengaja membawakan lagu pria idaman untuk sahabat terbaik nya Rizki Syabruddin yang memang sangat menjadi idaman untuk semua orang.. Sedangkan lesty hanya berkaca2 namun dengan cepat ia hapus jejak air mata yang ingin menetes membasahi pipi nya..Acara berlangsung selama 4jam dan kini mereka semua pergi meninggalkan tempat acara untuk kembali ke rumah mereka masing2..
rizki juga sudah mencoba berbesar hati untuk mengajak lesty pulang namun lesty tetap dengan pendirian nya yang tak akan pernah mau pulang lagi..Kita pulang dear.. Ajak rizki yang berada di sebelah lesty yang sedang berbincang dengan sahabat2 nya..
Tak perlu,, aku akan pulang ke apartemen ku Sendiri. . Jawab lesty dengan sangat dingin tanpa melihat ke arah rizki ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...