PART 28

3.6K 332 71
                                    

Heyy heyy der reader kesayangan,,, gimana kabar kalian?? Author rinduuuuu sangat2 rindu dengan kalian semuaaa 😍😍
Alhamdulillah bisa nglanjutin part baru untuk kalian. .semoga kalian masih Setia sama cerbung ini ya man teman semua nya..

Yuk ah langsung di baca part yang sedikit gaje ini, jangan lupa komen ya man teman.. Kita lepas rindu di kolom komentar 😂😂
.
.
.
.
.

Siang ini selesai menjalankan sholat dhuhur berjamaah bersama semua sahabat nya,, rizki kembali masuk ke dalam ruang kerja nya yang berada di rumah untuk mengerjakan beberapa tugas yang belum terselesaikan.. Tak sendiri!! Siang ini rizki masih bersama dengan gadis cantik yang sering di sapa dengan
" my dear "

Si gadis duduk manis pada sofa yang berada tepat di samping rizki seraya memainkan iPhone yang berada dalam genggaman nya ,, sedangkan rizki duduk pada kursi kerja nya di sertai dengan 2 laptop yang berada di hadapan nya dan beberapa berkas2 yang sudah menunggu untuk di tanda tangani. .

Dear,,, sapa rizki lembut seraya melihat ke arah lesty..

Iya bang.. Jawab lesty yang tak kalah lembut..

Dirimu ke singapore brp hari?? Melihat sekilas ke arah lesty lalu kembali fokus pada 2 laptop yang berada di hadapan nya..

3hari.. Aku  pasti akan sangat merindukan sweety kesayangan ku yang ini,, lesty mendekat ke arah rizki lalu bergelayut manja seraya menempelkan dagu nya pada pundak kiri rizki..

Hmmmm... Ya sudahlah,, kau jaga diri baik2 ya dear,, harus jaga mata jaga hati karna ada aku di sini yang selalu menunggumu. .rizki berdiri dari posisi duduk nya lalu menangkup kedua pipi chubby milik lesty dengan memperlihatkan senyum termanis ny..

Tak perlu kau suruh dan tak perlu kau pinta,, aku akan selalu menjaga semua nya untuk mu sweety ku.. Lesty pun ikut menangkup kedua pipi rizki lalu memeluk nya dengan erat seraya menghirup aroma tubuh rizki yang selalu membuat nya nyaman tenang dan bahagia..

Ehemm... Deheman Ridho pun sontak membuat lesty melepaskan pelukannya dari rizki..

Maaf. .ucap ridho seraya berjalan ke arah kitty..

Gpp dek,, kenapa?? Ada perlu sama abang?? Tanya rizki yang melihat ke arah ridho..

Dodo pergi bang,, nanti flight jam 6..dodo sementara waktu mau tinggal di singapore aja ikut kak ady..ucap ridho dengan ekspresi serius nya..

Kenapa tiba2??tanya lesty yang masih berdiri di sebelah rizki...

Gpp,, mau nenangin diri dulu.. Titip abang kesayangan gue ya les,, jangan pernah lo bikin dia nangis.. Ucap ridho yang sekarang berada di hadapan rizki..

Dodo pergi ya bang,, doain semoga dodo bisa sukses seperti abang.. Dodo sayang sekali sama abang.. Sehat bahagia sukses selalu abang ku..aku pasti akan selalu merindukan mu.. Ridho memeluk rizki dengan nada yang sudah bergetar menahan tangis sedangkan Rizki hanya bisa mematung tanpa berucap sama sekali..

Long last untuk kalian.. Kalo nikah jangan lupa kabarin gue ya.. Ridho menepuk pelan pundak lesty lalu tersenyum di akhir kalimat dan segera keluar dari ruangan rizki tanpa menunggu jawaban dari rizki. .

Dear,,, apakah aku mimpi?? Apa benar tadi yang di ucapkan oleh dodo?? Aku sedang bermimpi kan dear?? Tak mungkin jika dodo pergi jauh dari ku.. Sungguh ini sangat tak mungkin,, sungguh dear sungguh.. Badan nya kini terasa sangat lemas dan kaki nya pun sudah tak kuat menopang tubuh nya.. Pemandangan yang langka untuk lesty karna dia melihat rizki nya rapuh karna ridho..

Tenanglah bang,, kita doakan saja semoga dodo bahagia di singapore.. Ijinkan dia mencari dan menemukan kebahagiaan nya di sana,, doakan semoga dia selalu sehat dan kuat dalam menghadapi semua ujian hidup.. Aku janji besok waktu di singapore akan menemui nya.. Lesty mencoba memeluk rizki nya,, menyalurkan ketenangan agar pemuda kesayangan nya bisa sedikit lebih tenang..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang