Setelah bersatu nya lagi rizki juga lesty kini kehidupan mereka semakin membaik,,, lesty pun dengan ikhlas selalu menyiapkan semua kebutuhan rizki saat ia ingin pergi ke kantor.. Lesty juga dengan telaten selalu membuatkan sarapan pagi untuk suami tercinta juga untuk seluruh keluarga dari sang suami..
Setiap hari lesty selalu bangun pukul 5 pagi untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan sang suami,, selesai sholat lalu lesty turun ke dapur untuk memasak seorang diri tanpa bantuan dari sang ibu mertua maupun mae shoimah.. Bukan mereka tak mau membantu,, namun lesty lah yang selalu ingin membuat sarapan pagi dengan tangan ny sendiri untuk orang2 yang ia sayang..
Selesai masak lalu lesty kembali lagi ke kamar untuk mandi dan setelah mandi lesty baru menyiapkan pakean rizki yang akan di pake untuk ke kantor,, tepat pukul 7.30 lesty kembali membangunkan rizki agar segera mandi.. Saat rizki mandi pun lesty segera membereskan tempat tidur yang sedikit berantankan..
Lesty juga selalu membantu memakaikan dasi untuk sang suami tercinta nya di setiap pagi hari..Setelah rizki terlihat siap,, kini mereka keluar dari kamar untuk melakukan aktivitas sarapan bersama.. Di saat rizki sudah selesai melahap habis masakan dari lesty,, kini rizki segera melangkahkan kaki ny menuju pintu utama untuk segera berangkat ke kantor.. Dengan Setia lesty membawakan jas rizki dan membantu memakaikan nya saat rizki hendak masuk ke dalam mobil..
Terimakasih untuk pagi yang Indah ini dear.. Rizki menangkup kedua pipi lesty dan memandanginya dengan senyuman manis yang ia punya..
Selamat beraktivitas sweety,, bismillah untuk hari ini.. Semoga selalu di beri kelancaran juga kemudahan oleh allah.. Dengan bersuara lembut dan tersenyum ke arah rizki,, lesty dengan ikhlas mendoakan semoga semua aktivitas rizki selalu di beri kelancaran..
Aamiin ya allah.. Makasih dear.. Aku pergi dulu.. Sampai ketemu nanti sore lagi.. Rizki pun melakukan kebiasaan nya untuk mencium kening kedua mata hidung kedua pipi dagu juga bibir lesty sesaat sebelum berangkat ke kantor..
Jaga diri baik2 sweety ku.. Lesty pun juga membalas perlakuan rizki dengan hal yang sama mencium kening kedua mata hidung kedua pipi dagu juga bibir rizki,, lalu lesty mencium punggung tangan rizki dan memeluk erat tubuh suami tercinta nya..
Love you dear.. Bisik rizki saat berada dalam pelukan lesty..
Love you to sweety.. Jawab lesty dengan melepaskan pelukannya dari rizki..
Woyyy udah kalii.. Masak iya pelukan terus.. Bikin iri aja deh kalian.. Ejek devano saat menuruni anak tangga dan sedang berjalan ke arah mobil nya..
Idihh sirikk.. Makanya sana cepet halalin Rani biar bisa kayak gini. . Rizki pun memeluk lesty dari samping lalu mengecup sekilas kening lesty di hadapan devano..
Anjayy lo bang.. Jawab devano seraya menggeleng kepala lalu masuk ke dalam mobil..
Setelah kepergian rizki juga devano kini lesty kembali masuk ke dalam rumah.. Di dalam ruang keluarga ada ridho yang tengah berbaring di sofa..
Idho gak ngantor?? Tanya lesty yang berjalan ke arah ridho..
Males.. Jawab ridho dengan singkat ..
Ngapa?? Lesty masih berdiri tepat di hadapan ridho. .
Lagi gak mood aja. . Ridho pun merubah posisi nya menjadi duduk supaya lesty bisa duduk si sebelah nya..
Jangan gtu lah.. Masak gara2 galau aja terus gak ngantor.. Gitu kok pengen sukses.. Ejek lesty pada ridho..
Teteh.. Panggil ridho pada lesty..
Apa?? Jawab lesty yang menatap ke arah ridho..
Kenapa sih nasib idho sama abang kok berbeda?? Kita kan kembar.. Kenapa enak abang dari pada idho..
Ridho menatap sekilas ke arah lesty yang sudah melihat kearah nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...